3♡

1.3K 103 7
                                    

Jisung sudah sampai di depan pintu apartemen nya.

"masuk enggak yah kalo masuk pasti omel kalo enggak kasihan lele"jisung masih berdiri dengan ragu di depan pintu.

"PARK JISUNG CEPAT MASUK AKU TAU KAU DI LUAR"

Mendengar itu jisung langsung melangkah kan kaki nya untuk masuk.

Keringat dingin jisung di buat,dengan tanggan gemetar jisung masuk.

Dapat di liat di sana ada kenapa ada ayah nya.

"ayah kok di sini bukan nya di kantor"

Ujar jisung di balas dengan kode oleh ayah nya.
Bunda mu nyuruh ayah kesini

Btw park chanyeol ini sutri,suami takut istri jadi maklum in aja kalo nurut.

"cepet jelasin"ini bunda jisung yang bicara
Park baekhyun.

Sambil menjewer telinga anak nya.

"AAAAAA BUNDA,,,SAKIT SAKITT......Lepasin"jisung merintis kesakitan jeweran bunda nya itu terasa sakit dan pedas kek sambal lado.

Akhirnya setelah puas baekhyun melepas telinga anak nya.

Jisung menjelas kan semua nya tanpa ada yang di tutupin lagian bunda nya cenayang kalo boong pasti ketahuan.

"Lele"baekhyun memanggil chenle.

"nee bunda"ujar chenle.

"Kau rabun"ucap baekhyun sontak membuat jisung kaget maksudnya apa coba.

"Bagaimana mungkin kau bisa mau tinggal berdua bersama jisung yang beban keluarga ini dan pasti dia pedo kau tidak di sentuh sentuh kan"ucap baekhyun tanpa beban sambil menatap seperti orang mau membunuh.

Jisung hanya menelan ludah dengan gugup.

Melihat jisung membuat chanyeol ketawa sambil guling guling.

Dan jisung pasrah karena baekhyun juga ikut ketawa sambil mukul dia  karena chanyeol menabrak meja.

Chenle yang tak tau kerasukan apa juga ikut ketawa.

"HAHHAHAHAA" baekhyun, chanyeol, chenle ketawa dengan keras.

"sayang liat lah anak kita bawa anak orang ke apartemen nya mana tinggal bareng hahaha"kalo ini chanyeol.

"hahaha bener padahal jisung pernah berak di celana waktu bayi gak sangka berani tinggal bareng sama anak orang "ujar baekhyun sambil mukul suami nya.

"hahahaha lele kenapa ikut ketawa hahaha"chenle bingung tapi masih melanjutkan ketawa nya.

Park jisung yang ternistain oleh manusia prik.

"DIEM"suara baekhyun membuat semua nya diem.

"Park jisung jawab pertanyaan bunda tadi kau gak nyentuh nyentuh chenle kan"ucapan bunda nya mampu membuat jisung pucat.

"t-tenang aja bun e-nggak kok"jisung bicara dengan gugup mata baekhyun masih memastikan.

"bukan nya jiji sering cium lele"

Degg

Ucap polos chenle mampu membuat dunia jisung berhenti sejenak.

"Ya park jisung kau berani berbohong" baekhyun kembali menjewer jisung.

"AAAAA BUNDA,,,, BUNDA LEPASSS.... "
Chenle hanya menatap polos tanpa menolong.

Entah polos atau lemot itu sebelas dua belas gak ada beda nya.

"nah nah tak tau bunda marah nah nah tak tau bunda marah prett hahhaa...."sungguh chanyeol merasa bahagia bagaimana tidak anak durhaka ini kena marah.

Mata jisung merah ingin nangis tapi udah gedek kan malu mana di depan pacar maksud nya masih calon.

BABY BOY||JICHEN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang