2♡

1.6K 104 5
                                    

Lorong gelab dan lampu yang remang.seorang pria berumur menarik namja manis hingga sampai ke sebuah ruangan.

Sebelum sampai kedalam ruang tersebut namja yang terisak berhenti.

"Akh....paman lele mohon lepasin hiks...."pria manis yang di tarik meminta di lepas.

"Diam lah sialan kau cuman kan menjadi beban,diam dan ikuti saja sesudah ini aku akan jadi kaya karena menjual mu"

"d-di jual...paman lele mohon lele akan bekerja tolong jangan jual lele....hikss"namja itu bicara sambil memberontak minta di lepas,pria berumur itu adalah paman nya adik dari mendiang ibu nya.

PLAKK

Satu tamparan di dapat namja tersebut,kulit putih di pipi kanan nya berubah menjadi merah.

"BISA KAH KAU DIAM,JIKA KAU TERUS BERSAMA KU ITU HANYA AKAN MENJADI BEBAN,KAU PIKIR BIAYA HIDUP MU PAKAI APA"

PLAKK

pria itu kembali menampar namja manis tersebut.

"DARI PADA MERAWAT MU DAN MENDAPATKAN UANG HASIL KAU BEKERJA LEBIH BAIK AKU MENJUAL MU UNTUNG YANG KU DAPAT AKAN LEBIH BANYAKK BODOH"

Namja tersebut hanya menangis sambil memegang pipi nya yang terasa panas dan perih.

Paman namja tersebut mulai menarik nya,namja manis tersebut hanya dapat menangis dan mengikuti paman nya.

"Hai tuan zhong"
Pria bertopeng sedang duduk di kersi kebanggaan nya di belakang nya terdapat dua penjaga.

"mr.Luke ini keponakan ku Zhong chenle aku ingin menjual nya seterah kau ingin di apakan"paman nya serius soal menjual nya.

"P-paman...ku mohon jangan jual lele"
Chenle memohon pada paman nya namun nihil.

Tangan chenle di pegang oleh dua pria berbadan besar agar dia tak memberontak.

Setelah bernegosiasi akhirnya selesai, mr. Luke membeli chenle.

Chenle hanya pasrah entah apa yang akan terjadi dengan nya mungkin bekerja sebagai pembantu atau apa pun ia tak tau.

Paman nya pergi meninggalkan nya dengan tas berisi uang yang banyak,pasti sesudah ini dia akan minum dan bermain judi.

"bawa dia keruang ganti"mr.Luke bicara dan langsung pergi dari ruang tersebut.

Dua pria tadi menyeret chenle ke sebuah ruangan.

"mandi lah dan di meja ada baju pakai lah"ucap salah satu pria tersebut dan pergi.

Chenle mengikuti semua nya mulai dari mandi dan memakai baju tersebut.

Dia duduk di kursi yang ada dii ruangan tersebut,seorang pria datang dan duduk di samping nya.

Chenle tak peduli ia pikir akan melayani pria ini.

Tapi salah pria tersebut mengeluarkan suntik dan dia menyuntik chanel.

Chenle ingin memberontak tapi keburu dia pingsan.

♡“Baby boy”♡

"trus waktu bangun lele udah di sini"Zhong chenle dia bercerita tentang bagaimana ia bisa di jual.

Cup...

Satu kecupan di kepala chenle dari jisung.

"sudah jangan sedih sekarang lele punya jiji,jiji janji akan menjaga lele"ucap jisung kepada chenle yang duduk di pangkuan nya.

BABY BOY||JICHEN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang