31. Mau Pegang?

220 10 0
                                    

Hanya dalam hitungan hari saja Marlon sudah berhasil memenjarakan pria yang membuat istrinya menangis 7 hari 7 malam dengan bantuan tim hukum Archer Group.

Marlon bertanya langung kepada pelaku siapa dalang dibalik itu semua. Betapa kagetnya mendengar cerita dari pria itu. Ke empat pria meminta Marlon membebaskan mereka karena mereka mempunyai anak yang masih kecil.

Setelah menceritakan semuanya, Marlon membebaskan keempat pria itu dan meminta menandatangani surat perjanjian bahwa setelah ini mereka tidak akan mengganggu kehidupan Bia dan bersedia pindah keluar kota dengan membawa keluarganya.

=============================================

Kreator mohon maaf apabila readers tidak nyaman saat membaca dikarenakan  ada beberapa part yang hilang.

Cerita sudah terbit di Karyakarsa. Untuk yang masih ingin membaca, silahkan mendownload aplikasi Karyakarsa dan search cerita dengan judul dan kreator yang sama.

Judul       : FATED 21+
Kreator  :  Kayana Archer (@kayanaaakay)

Author bikin additional part 31 di Karyakarsa. Part ini menceritakan adegan panas yang belum pernah ada dalam cerita author yang lain, yang pasti penuh dengan adegan 21+. Silahkan mendownload aplikasi Karyakarsa dan cari judul dan author yang sama.

Judul       : FATED 21+
Kreator  :  Kayana Archer (@kayanaaakay)

Terimakasih untuk vote dan komen readers semua dan Selamat Membaca...

Salam...

FATED 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang