1

3.2K 289 34
                                    

Acara perpisahan, serta kelulusan di adakan di pulau Jeju, korea. Lulus dari sekolah menengah atas yang cukup elit membuat seorang (name) bangga.

"Akhir nya lulus juga, aku sudah muak dengan semua ini"

"Tapi entah kenapa firasat ku gak enak? Semoga kapal nya gak tenggelem"

"Ya dengarkan dahulu, nanti di sana sesampainya di hotel silahkan masuk ke kamar yang sudah di bagikan, 1 kamar itu maksimal 2 orang, jadi kalian sudah di pasang pasangkan"

"Yaaaaa....."

"Di kertas itu tertera jadwal kalian di sana jangan sampai ada yang terlambat"

"Siap....paaakkkk"

"Huft....begini nasib anak buangan" gumam (name) sambil melihat ke arah bawah

"Air...di situ ada duyung ? Apa ada naga yang tertidur? Apa bener ada Atlantis?"

(Name) berjalan pergi ke arah guru nya, dia masih belum mendapatkan pasangan kamarnya. Entah karena memang murid nya yang ganjil, atau memang sengaja dia yang dipisahkan.

"A-anu pak guru, pasangan sekamar ku belum ada?"

"Hah? Yasudah kau tidur sendiri juga bisa kan, kau kan bukan anak kecil lagi"

"Ah baik terimakasih"

"Woy ini nama nya diskriminasi, masa kalian di lantai 123 semua giliran aku di lantai 4 sendiri"

"Mentang mentang bukan dari keluarga kaya"

"Padahal aku murid beasiswa loh, aku dari indo. Jauh jauh belajar di Korea tapi malah begini"

"Biarin lah ini semua pasti kerjaan kira"    

"Aku ngantuk"

Setelah beberapa jam perjalanan laut. Rombongan sekolah itu sampai di hotel, mereka buru buru menaruh tas di kamar dan segera turun untuk makan.

Karena tadi sampai pukul 5, dari pelabuhan menuju hotel sudah pukul 7 waktu nya makan malam, tapi di sini kita hanya mengunjungi beberapa wisata terkenal

Hari pertama kita mengunjugi ecoland, itu loh yang naik kereta keretaan inti nya, terus ke Bijarim forest itu hutan mungkin kita kek pengenalan alam gitu, yang terakhir baru ke pantai hamdeok ini wisata terakhir besok nya baru pulang

Berarti sekitar 5 hari 2 hari pulang pergi 3 hari nya keliling.

Seperti sekarang (name) sedang naik kereta dia duduk di palinggggg ujung gerbong di samping nya bukan teman hanya wisatawan biasa.

"Kit ati aku tuh mas"

"Kakek mau balik!"

Setelah berkeliling naik kereta kita di perbolehkan pergi ke mana saja asal tidak terlalu jauh, dan kembali tepat waktu.

Seperti nya (name) tidak beruntung

"Nona cantik, seperti nya tidak punya teman? Mau berteman dengan kami"

"Tapi sebelum itu boleh dong sedikit saja"

"Boleh"

"?"

"Tapi nanti kalo kalian udah mati"

BUGH.....

BAGHH.....

KRETEK.....

DUG..

DUG...

"A-AMPUN LEPAS... LEPAS ITU SAKIT"

MAMA!!! (Jonggun, Jungoo, Jihoon x name)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang