"Sudah belum jalan jalannya?"
"Belum, mamah kita itu harus keluar rumah untuk bersosialisasi jangan nge-nolep di rumah"
"Huft...iya iya Mae betul"
"Anak siapa sih kerjaan nya roasting Mulu?"
"Maa!"
"Apa Yuki?, Kamu gak mau turun main sama kakak mu?"
Yuki menggeleng pelan
"Yuki mau es krim boleh?"
"Mana es krim"
"Itu"
"Sebentar. Hwa...Mae... Sini "
"?"
"Mamah mau beli es krim kalian mau"
"MAU!"
"tunggu sini, jagain Yuki juga jangan ke mana mana"
"Iya iya"
(Name) pergi menuju gerobak es krim meninggalkan anak anak nya yang duduk di bangku taman.
Anak?
Setelah kejadian itu ada 3 malaikat yang tidak di inginkan, ingin sekali (name) menggugurkan anaknya
Tapi kakek selalu mencegahnya sambil berkata
"Ini bukan salah mereka (name) ini juga bukan salah mu, anggap saja cobaan dari Tuhan sekalian Rezki dari Tuhan"
"Tuhan memberikan mu kemalangan malam itu, kau tidak di terima di manapun, tapi anak anak itu tidak salah jika sudah besar mereka pasti akan menjaga mu, sebagaimana kau menjaga mereka waktu kecil"
"Apa yang kau tanam kelak itu yang kau petik"
"Jangan ajarkan anak mu membenci ayahnya, tapi ajarkan anak mu jangan seperti ayahnya"
"Paman es krim nya 4, vanilla 1, stroberi 1, coklat 1, campur 1"
"Siap nona"
Sesekali (name) menengok untuk melihat anak nya, mereka kembar 3 anak pertama chin-hwa, anak kedua chin-mae, dan anak ketiga Kwan Yukio. Mereka lelaki semua.
Saat ketiga kalinya (name) melihat, anaknya sudah tidak ada di bangku taman, ketiganya.
"Em paman aku titip es krimnya, anak ku gak ada"
"Eh tunggu nona"
"Sayang kalian kemana?"
"Jangan bercanda"
"Mama takut?"
BAGH....
BAGH.....
BUGH......
"AMPUN"
"MAAF."
"MAAF"
"HUUU CEMEN LAGI PAMAN TENDANG LAGI"
"itu suara Mae semoga mereka tidak apa apa"
"ANAK ANAK"
semua menoleh ke satu arah suara, yaitu suara (name) di ujung gang.
Terlihat muka yang panik hampir menangis, nafas yang tak beraturan, rambut yang sedikit acak acakan.
"MAMA"
Mae langsung loncat dari punggung pria itu sedangkan hwa dan Yuki di turunkan dari gendongan.
"Hiks...mama Yuki takut"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA!!! (Jonggun, Jungoo, Jihoon x name)
Fanfic"sejak kejadian itu semua berubah, pandangan ku pada Korea berubah, aku hidup dalam ketakutan, tapi tidak apa karena ada 3 malaikat manis di sini" (name) warning!!! •maaf kalo bahasa kadang campur aduk •baru pertamakali buat cerita ginian •ada Ceri...