Chapter #19

561 45 5
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

Semua alur, tokoh, tempat, dan kejadian di ff ini hanya fiksi semata. Jangan dibawa serius!

...

Satu bulan kemudian...

.

Hari ini hari dimana Seokmin akan melakukan comebacknya dengan single album ketiganya, dan itu membuatnya gugup setengah mati. Sudah banyak kata-kata dukungan yang ia terima sejak kemarin dari para penggemarnya dan tentunya Jisoo juga ikut memberikan dukungan kepadanya semalam.

Namun ia gugup bukan karena reaksi orang-orang terhadap comebacknya, melainkan reaksi orang-orang terhadap berita yang akan keluar setelah global press conference comebacknya ini selesai.

"Kamu lagi mikirin apa?" Suara lembut yang biasa ia dengar lewat ponselnya kini terdengar jelas di telinganya, suara Jisoo.

Jisoo yang juga ikut hadir untuk memberikan semangat pada Seokmin secara khusus karena permintaan Seokmin. Untungnya Classy tidak sedang memiliki schedule grup hanya individu, jadi ia bisa datang tanpa terburu-buru.

"Bukan apa-apa, hyung tidak perlu mengkhawatirkanku" Bisa-bisanya ia melamun saat ada Jisoo.

"Kamu pasti gugup, kan? Tidak usah gugup aku yakin para penggemarmu pasti akan menyukai comebackmu kali"

Seokmin tersenyum ke arah calon suaminya itu, betapa baik dan polosnya Jisoo sampai tidak berprasangka buruk terhadapnya.

"Aku bukan gugup karena hal itu"

Bibirnya membulat lucu dengan kepala miring, menatap Seokmin.

"Oh bukan ya, lalu karena apa?"

Seokmin mengusak rambut Jisoo karena gemas. "Karena comeback kali ini aku ditemani oleh orang yang spesial, yaitu Jisoo hyung"

Mana mungkin Seokmin berkata jujur disaat suasana hati Jisoo tengah baik, ia tidak ingin membuat Jisoo memikirkannya.

"Kamu pintar juga ternyata dalam hal menggombal, pasti belajar dari salah satu temanmu yang kelihatan playboy itu kan?"

"Siapa?"

"Itu yang tubuhnya tinggi dan berkulit hitam, yang minggu lalu datang ke apartemen kamu waktu kita video call"

Seokmin menahan tawanya setelah mendengar peruntunan Jisoo, yang ia maksudkan sudah jelas adalah Mingyu.

Ditengah keharmonisan itu, Younghwan datang menyela. Memberitahukan kepada Seokmin untuk bersiap, karena sebentar lagi global press conference akan segera dimulai.

"Do'akan semuanya berjalan dengan baik ya, hyung" Karena demi apapun dia sekarang rasanya gak bisa gerak, karena saking gugupnya.

"Pasti, semangat!" Jisoo mengepalkan tangannya sambil tersenyum, memberi semangat pada Seokmin yang sebentar lagi akan membuat kehebohan.

Seokmin berbalik, naik ke atas panggung saat namanya dipanggil oleh sang mc. Dan di sana juga sudah ada banyak wartawan yang siap dengan pekerjaan mereka.

"Halo, saya soloist Lee Seokmin" Seokmin membungkuk memperkenalkan dirinya.

Dalam global press conference itu sang mc bertanya dan membahas banyak hal, mulai dari pertanyaan tentang lagu barunya, tmi dia, sampai ke hal tidak penting dan lucu hingga menciptakan gelak tawa.

"Baiklah, ini pertanyaan terakhir. Akhir-akhir Seokmin-ssi sering muncul dalam laman pencarian karena banyak rumor tentang anda yang beredar. Kami jadi penasaran, apakah anda mempunyai kriteria khusus untuk pasangan anda?" Ini dia, pertanyaan yang Seokmin tunggu-tunggu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Became A Family ; SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang