Chapter #18

1.8K 118 75
                                    

❀❀❀

⚠ WARNING ⚠

Semua tokoh, tempat dan kejadian di ff ini hanya fiksi semata, jangan di bawa serius!

.

Setelah keduanya menerima satu sama lain, setelah itu mereka langsung memberitahukan kedua agensi mengenai keputusan mereka masing-masing, dan tentunya setelah mendengar kabar itu kedua CEO langsung saling berpelukan secara virtual dan mendrama di video call sepanjang malam.

Seokmin berpikir bahwa CEO nya itu telah menularkan virus kegilaannya pada CEO Dimon's Ent secara langsung. Seketika ia merasa menyesal karena telah menerima tawaran CEO nya itu untuk bergabung menjadi trainee di agensi, tapi setelah dipikirkan lagi ia merasa lebih menyesal karena telah menganggap CEO nya itu sebagai orang tuanya sendiri karena pria setengah baya itu semakin menyebalkan.

"Bagaimana apa kau akan menerimanya?" - Seungcheol.

"Sepertinya dia akan menolaknya secara mentah-mentah" - Junhui.

"Darimana hyung tau? Hyung kan tidak ada di Korea" - Chan.

"Aku tau karena aku tampan... Hehehehe" - Junhui.

"Mendadak aku ingin muntah dolar" - Seungcheol.

Gelak tawa terdengar bersautan dari sebrang sana, malam ini saat ia baru selesai mandi para sahabatnya itu tiba-tiba ingin melakukan video call bersama dengan dalih merindukan satu sama lain padahal ia tahu mereka pasti penasaran perihal pertemuannya dengan Jisoo tadi siang.

"Tapi sungguh Seok aku juga penasaran dengan jawabanmu" - Soonyoung.

"Me too, hyung kan orang yang paling anti romantic tiba-tiba di suruh nikah, apa jadinya nanti" - Vernon.

"Mungkin nanti dia akan mengabaikan suaminya hahahaha" - Mingyu.

"Aku tak seburuk itu!"

"Kau memang tidak buruk, tapi apa kau ingat dulu saat kita merayakan ulang tahun agensi tahun lalu kau terus saja mengabaikan Yuju yang selalu menempelimu sepanjang acara, itu lucu sekali bahkan sajangnim saja sampai tertawa melihatnya" - Soonyoung.

"Itu karena memang aku tidak ingin datang ke acara itu, aku terpaksa!"

"Kau ini pandai mencari alasan, tapi bagaimana jawabanmu?" - Seungcheol.

"Aku menerimanya"

Hening.

"YAKK KENAPA KALIAN DIAM SAJA?!"

"Kau pasti bukan Lee Seokmin kan?!" - Junhui.

"Lee Seokmin yang kami kenal kan sangat benci hubungan terus kalau kau bukan Lee Seokmin kemana perginya Lee Seokmin yang asli" - Soonyoung.

Seokmin merotasikan matanya, sebegitunya kah ia benci dengan hubungan sampai para sahabatnya sendiripun tidak percaya?

"Aku serius, aku dan Jisoo hyung sudah sepakat akan menerimanya"

"Syukurlah kalau kau mau menerimanya, aku yakin kau tidak akan pernah menyesalinya karena Jisoo itu orang yang sangat baik kau akan bahagia dengannya" - Seungcheol.

We Became A Family ; SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang