Maid

2.9K 112 5
                                    

Boypussy
bxb
18+

Intinya dewasa njir jauh² sana😓
___________ ___________ __________

Jake bekerja sebagai pelayan disebuah rumah mewah milik keluarga kaya raya, ia baru 4 bulan bekerja disana.

Dirinya dapat bekerja disini karena jake waktu itu tak sengaja melihat ada sebuah lowongan pekerjaan yang tertulis didepan gerbang rumah itu yang mengatakan sedang mencari asisten rumah tangga, lalu jake tertarik untuk melamar disana ia sama sekali tidak masalah menjadi seorang pelayan karena yang terpenting ia bisa mendapatkan pekerjaan untuk membantu kehidupannya yang hanya sebatang kara.

Beruntung sekali jake bisa diterima bekerja disana walaupun menjadi seorang pelayan.

Ada 5 anggota keluarga yang tinggal didalam rumah tempat jake bekerja, yang terdiri dari tuan dan nyonya serta ketiga anak mereka yang masih muda.

Semenjak jake bekerja disana, jake selalu merasa kalau ketiga tuan mudanya selalu memperhatikan dirinya mereka seperti menatap jake dengan kagum, namun jake tak ingin kepedean ia memilih untuk tak terlalu memikirkannya.

"Jake bisakah kau membantuku"salah satu tuan muda jake menghampiri dirinya.

"saya bisa tuan, memangnya tuan ingin saya melakukan apa?"sahut jake sopan.

"Bantu aku mencari sesuatu dikamarku"

"Baiklah saya akan membantu tuan sean"

Sean, lelaki itu lalu menarik lengan jake agar ikut dengannya.

Kamar sean berada dilantai 3 lelaki itu memisahkan diri dari kedua saudara serta orangtuanya, sean lebih suka ketenangan dibandingkan kedua saudaranya yang lain.

Setibanya dikamar, sean mengajak jake untuk masuk kedalam kamarnya untuk membantu dirinya mencari barangnya yang hilang.

"Barang seperti apa yang tuan cari"ujar jake bertanya.

Bukannya menjawab, sean justru langsung memeluk pinggang jake dari belakang.

Ah sepertinya sean berbohong, lelaki itu memiliki niat lain mengajak jake kekamarnya.

"Tu-tuan jangan seperti ini"cicit jake merasa tak nyaman dengan yang dilakukan sean.

"aku bisa membayarmu jika kau mau menuruti keinginanku"bisik sean tepat disamping telinga jake.

Jake meremang bulu kuduknya merinding merasakan suara berat sean yang menusuk gendang telinganya.

"Apa yang tu-tuan sean mau"

"aku sudah lama ingin menyentuhmu jake, seperti ini..."Sean meraba area selakangan jake yang masih terbalut oleh pakaian khusus maid.

"Janngann....tuaann"

Sean mengelus area kemaluan jake dengan sensual, membuat jake merasa tegang akibat tangan nakal sean.

"kumohon jake, aku tahu kau membutuhkan uang kau hanya perlu menurutiku maka nanti aku akan memberikanmu uang"

"Aku ingin merasakan milikku berada didalam vaginamu"

Kau harus bisa menolaknya jake, tak perduli berapapun uang yang diberikan.

"ti-tidak tuan, aku tidak mau melakukannya"tolak jake dengan suara pelan.

Sean mengeram menahan amarahnya setelah jake menolak tawarannya tetapi sean tak ingin langsung berbuat kasar kepada jake ia tidak mau membuat jake ketakutan.

"Aku sangat mengagumi mu sejak awal kita bertemu, tidak ada yang perlu kau takutkan aku mencintaimu aku akan bertanggung jawab apapun yang terjadi padamu"Sean mulai melancarkan aksinya.

Jake mpreg (harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang