Boypussy
ya intiny cwk yg pny mmew
Jngn dbca klw tdk ska
Ada adegan dewasanya anjay, skip aj
___________________________Jake sangat mencintai sesosok pemuda itu, dia adalah lelaki yang tampan yang mampu membuat Jake terpesona sejak pandangan pertama, Jake sudah mencintainya, namanya adalah alvin dia adalah lelaki yang mampu membuat Jake merasa jatuh cinta terhadapnya.
Sejak Jake mengenal alvin dikampusnya, Jake selalu memperhatikan Alvin sejak itu ia selalu tersenyum kala melihat alvin, saat itu Alvin sama sekali tidak mengenal Jake, sesungguhnya Alvin adalah pemuda yang cuek dan agak brengsek.
Jake kemudian memberanikan diri untuk berkenalan dengan alvin, mereka lalu saling menukar nomer jake juga sering mengirim pesan kepada alvin, berharap alvin mau merespon pesannya dan yaa Alvin memang membalas pesan yang Jake kiriman, hubungan keduanya lalu perlahan menjadi dekat.
Hingga suatu ketika, Alvin mengatakan kepada jake kalau ia ingin menjadikan jake sebagai temannya maksudnya fwb, jake yang mengetahui awalnya terkejut ia tidak mengira kalau Alvin akan mengajaknya menjadi partnernya.
Alvin kemudian membujuk Jake agar setuju dengan niatannya, lalu akhirnya jake pun menyetujuinya setelah jake pikir dengan melakukan fwb bersama alvin mungkin akan membuat hubungannya dengan Alvin akan semakin dekat.
Jake lalu dengan sukarela menyerahkan tubuhnya pada Alvin, tubuh yang seharusnya ia jaga hingga dirinya memiliki pasangan nanti, kini harus dirusak oleh pemuda bernama alvin.
Sampai kemudian hubungan keduanya tak terasa berlangsung hingga setahun, dimana sampai jake harus pindah dari kosan lamanya.
"sebentar aja ya vin, ini juan mau nyusu dulu"
"cepetan anjir, gue kesini bukan mau nungguin lu nyusuin tuh anak!"
Jake menghela nafasnya "iya aku tau, ini sebentar aja kalau juan udah tidur nanti kita bisa mulai"ucap jake pelan.
Beberapa menit kemudian juan yang berada didalam dekapan jake, sudah tertidur pulas Jake lalu menaruh tubuh mungil Juan diatas kasurnya setelah itu dirinya beralih kepada Alvin yang sudah menunggu dirinya sedari tadi.
"tiduran dikasur cepet"suruh Alvin dengan nada dingin.
jake pun menurut ia membaringkan dirinya diatas kasur yang tepat disamping jake terdapat sang anak yang tengah tertidur.
Alvin menarik celana Jake hingga terlepas ia kemudian membuang celana jake asal, setelah itu dirinya menggerakan jemarinya untuk mengusap bibir vagina jake.
Alvin memainkan vagina jake hingga vagina berwarna pink itu nampak membengkak.
"vinn...ahh"jake mengeluarkan squirtnya yang begitu banyak hingga mengenai tangan alvin yang kini berada didalam vaginanya.
2 jari Alvin mengocok dalam vagina jake yang berkedut dengan cairan Jake yang terus merembes keluar, Jake menggelinjang diatas kasurnya.
"ahh...alvinn...ennakk...ahh"
"Lonte!memek lu murahan amat diginiin udah becek!"
"ahh...ah"
Jake menahan tangisnya ketika alvin mengatakan kalimat yang tak pantas kepada jake."nungging sekarang"suruh alvin
Plak!
Alvin menampar vagina jake cukup kencang setelah jake yang sudah menungging, jake merasakan ngilu pada vaginanya.
Alvin lantas melepaskan celananya kemudian langsung memposisikan dirinya dibelakang jake tanpa berlama-lama dirinya langsung melesakkan kejantanannya didalam vagina jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jake mpreg (harem)
FanfictionOneshoot/two mpreg! Kekerasan? mature? BXB! GAY! sampul by pinterest.