Chapter 1

522 32 16
                                    

Pemuda cantik itu meneteskan air matanya ketika dirinya hanya bisa terdiam di kamarnya. Takdirnya di dalam klan ini telah di putuskan oleh manusia-manusia jahat.

Jika Raja Vampire mengamuk, mengapa harus dirinya yang di tumbalkan untuk monster itu.

Ya, sangat ironi mengingat dirinya juga adalah salah satu bagian dari klan monster tersebut.

Para penyihir telah menyegel nasibnya ketika beredar kabar bahwa Raja Vampire telah membantai beberapa desa karena rasa hausnya.

Pemuda yang menghabiskan beberapa malam di kamar ini masih merenungi nasib, pemuda cantik itu bernama Kim SeokJin.

Sebelum nasibnya di tentukan, SeokJin bahkan bebas berkeliaran di dunia manusia. Meski dirinya juga adalah salah seorang Vampire, dia tidak pernah memakan darah manusia yang hidup. Sejak kecil, SeokJin telah di latih untuk mengkonsumsi darah binatang ataupun darah manusia yang berada di dalam kantung darah.

Ayah ibunya juga melakukan hal yang sama, SeokJin anak yang penurut, berbeda dengan adiknya, Kim Taehyung.

Dan SeokJin tidak mungkin tidak tahu siapa raja mereka.

Vlad Kim Namjoon.

Para penyihir yang memang seorang manusia dan menjadi perantara antara Manusia dan Vampire menjadi ketakutan karena kejadian itu, mereka yang murka bermaksud untuk memenggal kepala Kim Namjoon dan membuat keturunan darah murni Vampire habis.

Paman Namjoon, tetua para Vampire, yang tahu bahwa kemarahan anak yang telah di asuhnya-Raja Mereka-tentu tidak menerima dengan keputusan para penyihir.

Mereka hidup damai berdampingan dengan manusia karena hubungan mereka dengan para Penyihir, mereka tidak ingin terjadi perang, karena, meski kekuatan mereka begitu besar dari para manusia, mereka hanyalah makhluk malam yang masih membutuhkan jasa para manusia dan juga penyihir. Dan meski mereka memiliki kekuatan, mereka adalah jenis makhluk hidup yang gampang punah.

Pada akhirnya, tetua dari penyihir memiliki sebuah jalan keluar. Untuk menyegel kekuatan besar Raja Vampire yang terkadang tak terkendali seperti kejadian beberapa bulan lalu, mereka harus menyegel kekuatan itu kepada pengantin sang Raja.

Dan kategori seorang pengantin untuk Raja Vampire bukanlah kategori yang biasa. Di butuhkan Vampire yang berasal dari keturunan darah murni dan juga bermarga sama, dan persyaratan yang di berikan untuk pengantin Vampire adalah anak sulung dari mereka. Dan yang paling penting, pengantin tidak memiliki ikatan dengan siapapun.

Tidak mencintai makhluk apapun.

Lalu pilihan jatuh kepada dirinya, SeokJin menolak karena dia seorang laki-laki, meski Ayahnya keturunan darah murni, SeokJin masih merasa dirinya tidak masuk kedalam kategori itu, namun ayahnya tidak menyerah, karena dalam keluarga darah murni yang sedikit, hanya keluarga Kim yang memiliki dua anak, yaitu Kim SeokJin dan Kim Taehyung. Karena selebihnya tidak menikah bahkan hanya memiliki satu anak meski perempuan dan jarang ada yang bermarga sama dengan Raja Vampire.

Terlebih lagi, SeokJin tidak sedang mencintai siapapun.

Ayahnya yang bersikeras ingin menjadi mertua Raja Vampire membawa SeokJin ke tempat perkumpulan para penyihir, dan SeokJin masih ingat semua manusia dengan pakaian gelap itu setuju untuk menjadikan SeokJin pengantin dari Vlad.

Bagi Vampire darah murni, ini adalah sebuah kehormatan, beberapa kerabat dekat bahkan memberi selamat kepada keluarga SeokJin.

SeokJin tidak ingin hidupnya terikat dengan siapapun, dia ingin bebas,

Vampire's Bride [ Complete ] || HopeJin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang