Vlad mengerang ketika menahan rasa sakit saat dirinya menarik pedang milik sang Rival dari tubuhnya.
Setelah pedang perak yang berlumuran darahnya tercabut, Namjoon membuangnya kebawah.
Menjatuhkan satu lututnya ke tanah, Namjoon memegang dadanya yang terluka, dia mulai meringis untuk melakukan penyembuhan disana melalui sel-sel vampire nya.
Pedang itu menusuk bagian tengah dadanya namun tak mengenai jantungnya. Tapi tetap saja bara api yang bersemayam di pedang harapan itu memberikan rasa sakit yang luar biasa.
Satu hal yang dapat Namjoon simpulkan ketika melihat pedang yang terkapar di tanah itu adalah bahwa pedang itu dapat membahayakan nya,
Buktinya, saat ini, luka yang dibuat pedang itu sama sekali tidak menutup.
"Cih."
Namjoon meludah dan mencoba meraih pedang itu namun nihil, Arson tak dapat di sentuh nya, mencoba merusak pedang itu juga Namjoon tak mampu.
Rasa nyeri mulai melemahkannya. Namjoon mengumpat, berusaha untuk kembali bangkit,
Namun saat itu, seseorang datang di hadapannya sambil memegang pedang yang baru saja Namjoon buang.
Namjoon menanggah, dia menyeringai.
"Kau takkan bisa membunuhku..."
Hosiki yang ada di sana, dengan pakaian yang berbeda dari yang terakhir Namjoon lihat hanya menatapnya dengan bengis, tak bersuara.
Namjoon tertawa ringkih, seandainya dia memberikan dirinya kesempatan untuk pergi, Namjoon pasti akan lakukan sejak tadi,
Dia tidak akan meneriakkan nama Kim Seokjin kalau dia ingin menyelamatkan dirinya sendiri.
Karena tentu saja tidak bisa, Namjoon pasti akan gila lagi jika dia hanya pergi seorang diri dengan Seokjin yang masih hidup entah dimana. Namjoon pasti akan memburunya lagi.
Siiing...
Ujung pedang Arson Hosiki acungkan tepat di depan mata Namjoon.
Namjoon masih menyeringai. Tidak gentar sama sekali.
"Bajingan sepertimu, pergi saja ke Neraka yang paling dalam."
Desisan Murka Hosiki tak main-main, apa yang di lalui Seokjin saat dia tidak ada tentu saja membuat Hosiki merasa kesal pada dirinya sendiri.
Namun kali ini, Hosiki berjanji, dia tidak akan mati sebelum dia melihat sendiri bagaimana tubuh Namjoon di bakar oleh api penyucian darinya.
Tidak, bahkan Jahannam itu tidak pantas untuk di sucikan oleh Arson. Namjoon harus binasa, Raja Vampire itu harus musnah sekarang juga.
V. A. M. P. I. R. E' s Bride
Hal yang membuat Jaehwan takut sejak dulu adalah kehadiran Kim Moon Soo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire's Bride [ Complete ] || HopeJin ||
FantasyMenunggu 1000 tahun untuk menyelesaikan cintanya yang hanya sempat datang dalam sekejap. Sebuah Fiksi dari otak penulis yang masih banyak belajar dalam berfantasi. DUNIA BOYS LOVE, Apa saja menjadi mungkin ... Hope You Like It ! #BxB #HopeJin [Top...