Chapter 8

82 9 0
                                    

Seokjin terpaku memandang pedang yang di simpan di dinding kamar ini.

Arson.

Pedang dengan warna silver mengkilap yang terlihat begitu indah. Ukiran pada sarung pedang Arson pun terlihat menakjubkan. Hanya dengan melihatnya saja, Seokjin merasakan kenyamanan sekaligus kengerian yang tak dapat di artikan.

Berbeda dengan pedang milik Vlad dengan warna gelap dan terasa mencekam, Pedang milik Hosiki adalah lambang harapan untuk seluruh makhluk Supernatural.

"Aakh."

Seokjin meringis ketika telunjuknya terhanyut untuk menyentuh Arson namun bara api kecil melukainya.

"Seokjin!"

Hosiki yang sempat melihat kejadian ini dan baru saja tiba segera berlari menuju Seokjinnya. Dia rengkuh pundak lebar Vampire murni itu dengan tangan ringkih nya dan refleks meniup-niup jemari telunjuk Seokjin.

Melihat kecemasan Hosiki terhadap luka kecil padanya membuat Seokjin tersenyum. Dia layangkan kecupan di wajah berwarna eksotik milik pria nya itu.

Namun kecupan Seokjin tidak membuat Hosiki tersenyum, justru memandang sedih pada kekasihnya tersebut.

"Menyentuh pedang ini bisa melukaimu... Arson melukai para vampire, terlebih vampire murni sepertimu..."

Seokjin menyembunyikan tawa. "Dia begitu indah, sama sepertimu, aku mencintainya."

Karena Arson adalah bagian dari Jiwa Hosiki. Terlahir dari dalam tubuh Hope itu sendiri.

Tentu saja, Seokjin mencintai segala milik Hosiki.

Hosiki menghela dan membawa tubuh Seokjin dalam pelukannya. "Jangan membuatku cemas, aku tidak ingin kau terluka."

Seokjin membalas pelukan Hosiki dan dengan manja mengusak wajahnya di leher pria itu.

"Iya sayang, maafkan aku." Lagi, Seokjin memberi kecupan di kulit sana.

Sejenak hening. Tak ada suara dari Seokjin maupun jiwa yang berada dalam tubuh Jung Hoseok itu.

"Hosiki..."

Sampai akhirnya, Seokjin menyadari bahwa ketenangan yang menyelimuti mereka adalah sebuah kegelisahan.

"Aku tak ingin berperang... Aku, tak ingin kau juga berada disana..."

Pelukan Seokjin semakin erat. Seokjin membenamkan wajahnya di bahu pria yang terlihat lebih muda darinya itu.

"Aku merasa, aku seperti akan kehilanganmu lagi... Tolong, berjanjilah padaku kau tidak akan meninggalkanku lagi..."

Hosiki diam. Membiarkan Seokjin dengan jawaban yang dia inginkan, membiarkan Seokjin lebih lama memeluknya. Membiarkan Seokjin lebih lama menghirup kehidupannya.

Tatapan Hosiki di balik tubuh vampire cantik itu menyendu. Dia ingin berjanji, dia ingin melakukan apa yang Seokjin inginkan itu dengan keinginannya sendiri.

Bahwa dia tidak akan meninggalkan Seokjin.

Tapi, kata demi kata yang di ungkapkan Jungkook tentu saja membuat Hosiki percaya bahwa itu bukanlah sebuah bualan belaka.

Karena, tubuh ini milik Hoseok.

Hope adalah keajaiban untuk Jung Hoseok. Keabadian mutlak yang terlahir hanya untuk Hoseok.

Semua kehidupan yang di berikan kepadanya ini, adalah milik pria ini...

Hosiki, hanyalah jiwa lain yang bersemayam di tubuh ini dengan takdir yang perlu di embannya. Untuk memusnahkan Vlad, untuk memberikan kedamaian untuk seluruh ras supernatural.

Vampire's Bride [ Complete ] || HopeJin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang