Seokjin menatap sedih ketika Hoseok menyembunyikan dirinya di sisi ruangan.
Seokjin ingin menggapainya, Hosikinya...
Seokjin hampir mati rasanya ketika melihat tubuh pria itu yang di tikam di depan matanya,
Mendapati pria yang di tunggunya selama seribu tahun lamanya kembali hidup, membuat hati Seokjin yang rasanya di cengkram kembali berdetak.
Jung Hoseok hidup, Hosiki-nya masih ada di dalam tubuh itu...
"Seokjin, hei." Jimin mencoba meraih tubuh Seokjin yang ingin melangkah.
Alpha itu tidak bisa membiarkan Seokjin mendekat pada sahabatnya yang sedang di jaga oleh Jiwoo dan anggota Pack nya yang Hoseok anggap teman normalnya.
Yoongi masih terluka, penyihir itu harus beristirahat dengan cukup, jadi vampire murni yang berada di dalam ruangan ini menjadi tanggung jawabnya.
Jimin menahan geraman ketika mengetahui hal ini, dia lalai karena menyerahkan hal penting seperti Hoseok kepada sedikit orang-orang nya, Seokjin dan Yoongi.
Sedikitnya, ada rasa kemarahan karena sejak kedatangan Seokjin dan penyerangan dari pihak vampire itu, membuat wilayah Jimin menjadi siaga 1.
Seokjin menurut untuk tetap diam. Dia sadar bahwa semua kejadian ini juga berkaitan dengannya. Seokjin tidak menyangka Taehyung ternyata selalu mengawasinya, Seokjin merasa bersalah karena dirinyalah yang membuat Hosiki terluka.
Dan yang membuat semua orang disini bingung adalah dengan datangnya satu wajah baru yang sedari tadi berada di ruang ini.
"Hei, aku kembali kenapa kalian semua memasang wajah begitu??" Penyihir berjubah lusuh itu menoleh ke sekelilingnya,
Pada Jimin, Seokjin, Jiwoo, Jung Hoseok dan orang-orang lain yang ada di ruang ini.
Jeon Jungkook.
Penyihir traveler dan terlihat berusia belia itu rupanya tak membuat semua orang di sini tenang.
Meski kedatangan Jungkook dan satu penyihir ajudannya telah memukul mundur kelompok vampire Taehyung dan menyelamatkan "Hope", tetap saja, mereka merasa waspada karena Taehyung adalah salah satu Vampire murni yang berada di bawah kekuasaan Vlad.
Mereka takut rahasia mereka tentang Hope, juga tentang teritori mereka yang selama ini aman, akan di ketahui oleh Raja Vampire yang bengis itu.
"Baiklah, kalau kalian tidak senang aku kembali." Jungkook berwajah masam dan mulai mendudukkan diri di dekat Hoseok dan Jiwoo.
"Jungkook, katakan sebenarnya apa yang terjadi."
Jimin yang paling menunggu kedatangan penyihir ini. Dan mengapa Jungkook terlihat begitu santai? Pada situasi seperti ini, harusnya mereka memiliki rencana.
Apalagi, melihat Hoseok yang diam ketakutan dan sesekali menatap benci ke arah Seokjin membuat Jimin dilema.
Karena Seokjin berkata, ketika tubuh Hoseok keluar dari cangkang pembakaran, yang pertama Hoseok lihat adalah Seokjin yang berada dalam mode Vampire.
Jungkook tersenyum kecil ketika tatapan nya terlempar kearah Jimin.
"Jangan cemas, Alpha. Kita tidak akan mundur dan juga merasa takut. Sekarang, aku berada disini, aku sudah punya banyak rencana, dan sampai titik darah penghabisan, aku berada di pihakmu."
Lalu, tatapan Jungkook terarah kepada makhluk yang berdiri di belakang Jimin.
"Senang kau bergabung dengan pihak sini, Seokjin." Ungkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire's Bride [ Complete ] || HopeJin ||
FantasyMenunggu 1000 tahun untuk menyelesaikan cintanya yang hanya sempat datang dalam sekejap. Sebuah Fiksi dari otak penulis yang masih banyak belajar dalam berfantasi. DUNIA BOYS LOVE, Apa saja menjadi mungkin ... Hope You Like It ! #BxB #HopeJin [Top...