Kim Jisoo bersama seorang wanita sexy terlihat memasuki sebuah lorong panjang yang dikenal dengan The Tunnel. Tak butuh waktu lama untuk mereka menjadi pusat perhatian.
"Hai Rose... Kemarilah ", Seorang pria menghampiri mereka dan membawa Rose.
"Jisoo... aku segera kembali", teriak Rose pada Jisoo.
Jisoo hanya menganggukkan kepala tanda setuju. Dia mengedarkan pandangan ke sekelilingnya.
"Jadi ini tempat mereka berpesta, menarik...", Jisoo trus berjalan menyusuri lorong keramaian itu.
Banyak mata memperhatikannya, Bagaimana tidak?, Jisoo memakai dress hitam pendek yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Jangan lupakan penambahan aksesoris bernuansa gold yang memberi aura elegan dan juga sexy.
"Hai... I'm V ", Tiba-tiba saja Taehyung sudah berada didepan Jisoo.
Jisoo menatap Taehyung bingung, Apa-apaan pria ini? Apa Dia sedang bermain peran.
"Baiklah akan ku ikuti permainanmu", batin Jisoo.
"You are?", Taehyung menatap Jisoo intens.
"Jichu", Jisoo bersmirk.
"Italian?".
"Korean".
"Sama sekali tak terlihat seperti orang Korea", Taehyung terkekeh mendapati Jisoo mengimbangi permainannya.
"Hm... sedangkan kau terlihat Korea sekali ".
"Kenapa? kau tak suka orang Korea?", Taehyung memangkas jaraknya mendekati Jisoo.
Jisoo hanya menggelengkan kepala dan bersmirk melihat tingkah lelaki itu.
"Mereka sangat membosankan".
Taehyung semakin mendekati Jisoo, sampai jarak mereka tak lebih dari 15 cm saja.
"Kau tau? Aku lebih suka pria yang sedikit berbahaya", Jisoo menatap intens Taehyung.
"Jadi, kau suka tempat ini? ", Taehyung mulai merengkuh pinggang gadis cantik itu, Dia melirik sekeliling, dimana banyak pria bertampang bad boy sedang memperhatikan Jisoo.
"Hei, lihatlah! mereka hanya menunggu isyarat darimu, Jichu", ucap Taehyung setengah berbisik.
"Aku tak lihat siapapun", Jisoo memejamkan matanya, berniat menggoda Taehyung.
"Semoga beruntung gadis Korea".
Taehyung melepaskan tangannya dari pinggang Jisoo dan segera beranjak pergi sebelum,
"V...", Jisoo mencekal tangan Taehyung. Pria itu berbalik menghadap Jisoo seraya menaikkan satu alisnya.
"Kau menyerah terlalu mudah", Jisoo masih mencekal tangan Taehyung.
Taehyung menyentak tangan Jisoo, sedetik kemudian gadis itu menabrak dada bidangnya.
"Aku bahkan belum mencoba", Taehyung mengerlingkan matanya.
Jisoo melingkarkan kedua tangannya di leher jenjang Taehyung.
"Kenapa hmm? Apa Kau tak tertarik padaku?", Jisoo bersmirk.
"Aku tertarik".
Setelah mengatakan itu, Taehyung melepaskan tangan Jisoo yang masih melingkar di lehernya dan beranjak pergi begitu saja. Jisoo tak ambil pusing dengan apa yang dia dengar, mereka hanya bermain peran tak lebih, mengingat Jisoo yang sudah bertunangan dengan Jack.
"Jiss... Ayo! Kau harus melihat ini", Rose mengagetkan Jisoo dan langsung menariknya kearah kerumunan.
Atensi Jisoo sepenuhnya terfokus pada pemandangan di depannya.
"Oh Shit. Battle dance ", batin Jisoo senang.
"Hei Rose... come on babe", seorang pria menarik tangan Rose.
Sekejap Rose dan pria itu meliuk-liuk kan tubuh mereka mengikuti irama musik yang panas. Jangan lupakan sorak sorai orang-orang yang menambah semarak suasana.
"Double Shit. ini sungguh menyenangkan", Jisoo menatap takjub penampilan Rose.
Ditengah kekagumannya itu, Jisoo melihat Taehyung di tempat yang berseberangan dengannya. Pria itu hanya diam dan menatap intens Jisoo.
Tiba-tiba Taehyung menaikkan sebelah alisnya dan mengarahkan pandangannya ke arah aula battle. Jisoo yang menangkap isyarat itu lalu bersmirk tanpa melepaskan pandangannya dari Taehyung."Dia menantangku.yang benar saja", Jisoo tertawa dalam hati.
Taehyung tau Jisoo sebenarnya berjiwa bebas dan liar. Jisoo selalu mengumpat kata-kata kasar bahkan merokok. Munkin selama ini gadis itu hanya menahan diri mengingat dia adalah putri dari seorang CEO perusahaan besar, atau bisa saja ada sesuatu lain yang membuatnya menutup diri.
"Astaga...", Taehyung membulatkan kedua bola matanya.
Lihat saja, Bahkan gadis itu sudah menari di aula battle. Taehyung pun tak melepaskan pandangannya dari Jisoo.
"Bahkan aku tak mengira kau seliar ini, Kim Jisoo", gumam lelaki itu.
Sedetik kemudian Taehyung bergabung bersama Jisoo. Mereka menari dengan sangat panas. Pandangan mereka tak lepas satu sama lain. Malam ini Taehyung melihat senyum lepas seorang Jisoo, melihat dengan nyata sisi lain Jisoo.
"Gadis yang menarik. Semua yang ada padamu menarik Kim Jisoo", batin Taehyung.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Selama Aku Hidup (END)
RomanceHidup di negeri orang tidaklah mudah, itu juga yang dialami Kim Taehyung. Sampai suatu saat dia bertemu dengan gadis secantik malaikat bernama Kim Jisoo. Gadis liar yang bersembunyi di balik wajah datarnya dan anehnya gadis itu juga suka membuat kes...