Empat

49 5 0
                                    

"El? Gue masuk ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"El? Gue masuk ya?"

"Masuk aja kali Li,kayak masuk ke kamar orang asing aja lo." Elena terkekeh sembari melipat baju-baju yang akan ia bawa besok.

"Besok lo berangkat sama siapa El?" Tanya Lia dengan membantu memasukkan baju-baju tersebut ke dalam koper.

"Ke desanya gue berangkat sama Haga anak peternakan Li."

"Oalah tahu gue,temen nongkinya Jemir tuh."

"Iya yang itu pokok,yang paling pecicilan lah." Elena tertawa sendiri mengingat tingkah laku Haga yang tidak bisa diam.

"Bagus deh kalau ada moodboster kayak dia,biar suasana di kelompok hidup terus gak kaku. Terus besok kumpul dikampus duluan berarti?"

Elena menggeleng "Kumpul dikosannya Juan."

"Juanda yang anak kedokteran itu?" Elena mengangguk.

"Kok lo hebat si Li bisa tahu semua anak dikampus kita?" Elena menatap takjub teman kosannya itu.

"Gak semuanya juga kali,soalnya Jemir yang ngasih tahu. Lo tahu sendirilah Jemir anaknya gampangan banget diajak berteman,makanya gue sempet beberapa kali dikenalin ke temen-temennya."

"Wah mantap kali."

"Berarti Haga kesini ya buat jemput lo?"

"Enggak Li,gue ke kosan Juan naik grab aja."

"Lah kenapa? Haga gak nawarin lo?"

Elena dengan cepat langsung mengibaskan tangannya agar Lia tidak salah paham. "No,bukan gitu. Haga udah nawarin tapi gue yang nolak soalnya kasian Haga entar harus lawan arah dari kosannya."

"Emang kosan dia dimana?"

"Dia daerah Ijen katanya."

"Lumayan jauh juga. Tapi kan yang nawarin dia El,aturan mah lo gak usah nolak."

"Gak mau ah,gue gak suka ngerepotin orang apalagi baru kenal sama mereka."

Lia berdecak. "Emang sifat lo banget sih kalau begini El."
"Kalau gitu gue anter aja ya? Jam berapa sih lo ke kosan Juan?"

"Jam empat subuh katanya udah harus dikosan Juan,berarti jam tigaan kali ya gue otw dari sini."

"Yaudah entar lo bangunin gue ya."

"Gak usah Li,gue naik grab aja bisa kok. Kosan Juan dari sini jauh Li apalagi entar lo balik sendirian,gak baik cewek-cewek sendirian."

KKN 00' [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang