part 2

59 2 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Berapa hari kemudian setelah marien pergi dari hidup hans

"bagimana cara saya mempermalukan marien sedangkan video itu ada aku juga didalamnya tidak mungkin saya mempermalukan diriku sendiri" kata hati hans...(berpikir)"gimana saya edit video tapi cuman marien yang terlihat"

Dieditlah video itu sampai cuman marien yang terlihat,setalah video itu teredit hans mengirim video itu kemedia dan mulai tersebar ke semua orang dan keluarganya...

Tanpa waktu lama orang tua marien pun juga tau video itu,marien cuman menangis dan menanggung kemaluannya dihadapan keluarga dan semua orang.

"aku pikir awalnya hans hanya mengeretakku saja karna dia tidak mungkin mempermalukan dirinya sendiri tapi ternyata aku salah dia mengedit video itu sehinggah cuman aku yang terlihat"(kata hati marien sambil menangis)

Setalah itu orang tua marien mengambil barang barang marien dan menyuruh marien untuk pergi dari rumah...

Orang tua marien : "get out of this house! pergi kamu dari rumah ini!

Marien :"no,i don't go" tidak,saya tidak mau pergi

sambil berlutut dihadapan orang tuanya

Orang tua marien : "let me go!go,go fast "lepaskan aku! pergi,cepat pergi

Marienpun pergi dari rumahnya dengan rasa malu...
Disepanjang perjalan Marien berkata" aku tidak punya harapan lagi,aku merasa benar benar sendiri"

Marien menghentikan mobilnya pas didepan mesjid,Marien nekat dan mencoba untuk membunuh dirinya,dia meminum obat obatan didalam mobilnya tapi...

Apa kah marien masih hidup atau sudah meninggal setelah minum obat obatan?
penasaran lanjut part 3☺️

Mualaf Mendapat Cintanya Allah SwtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang