18 mei 2022
Hubungan bagas dan azka makin memburuk karna adanya kedatangan mantan bagas yang udah ninggalin bagas selama 7 tahun, yang meninggalkan bagas begitu saja tanpa alasan apapun, bagas kesal dan risih atas kehadiran (zora) mantannya bagas, bagas bertemu zora di tempat yang sepi yaitu rooftop,dan bagas mmpunyai pemikiran untuk bicara dengan mantannya. "Lo ngapain balik lagi ke kehidupan gua yang sekarang?" Ujar bagas yg terlihat kesal dengan zora, lalu zora bicara" gue cuman mau liat elo,elo gimana kabarnya?" Bagas menjawab pertanyaan zora dengan ketus " lo buta? Liat sekarang gua baik-baik aja tanpa ada lo, dengan seeanaknya lo ninggalin gua gitu aja,ngilang tanpa ada kabar,disaat gua butuh lo gua terpuruk atas meninggalnya bokap gua,malahan yang dateng disaat gua terpuruk cuman azka dan temen" gua lo kemana,lo pacar gua atau ngga si lo ngilang gitu aja,pas ada kabar lo minta putus lo kalo ngomong dipikir duluuu pake otak lo, lo punya otak ga si jadi cewe berengsek lo" teriakan bagas yang begitu keras dan merasa kesal dengan zora, zora merasa bersalah dan meminta maaf dengan bagas " bagas gue gatau kalau bokap elo meninggal gue gatau gas,maafin gue gas, sekarang sebagai permintaan maaf gue,kita balikan lagi mau? Kita perbaikin hubungan kita gas" ujar zora, lalu bagas sangat kesal dengan omongan zora dengan seeanaknya minta balikan " LO NGOMONG APA BARUSAN MINTA MAAF? BALIKAN? PERBAIKIN? ENAK BANGET LO KALO NGOMONG,NINGGALIN GUA GITU AJA SEKARANG UDA ADA PENGGANTI LO,LO MINTA BALIKAN? ENAK BANGET MULUT LO KALO NGOMONG GA DI PIKIR² DULU, DULU LO KEMANAA GUA TANYA HAHH" zora terdiam saat mendengarkan ucapan bagas yang barusan, " kok diem zorr jawabbbb,kenapa disaat uda ada orang baru lo dateng dengan seeanaknya, berengsek lo jadi cewe,bajing*n lo" dengan tatapan bagas mengahadap ke zora dengan begitu tajam," jawabb zorrrr" teriakan bagas makin keras dan membuat dimas dan alan menyusul ke rooftop.
Sesampainya dimas dan alan ke rooftop melihat bagas yang emosinya tinggi dan zora menangis,dimas dan alan memutuskan untuk membawa pulang bagas karna emosi bagas sudah tidak bisa dikendalikan,"gas ayo pulang atur emosi lo,lo jgn kasar sama cewe" ujar dimas yg ingin menenangkan bagas,"bener kata dimas gas ayo kita pulang uda malem juga,lo cape ayo pulang lo ga kasian sama zora dia udah nangis gitu lo bentak,uda ayo pulang" ujar alan yg menghentikan perdebatan, bagas masi begitu kesal dengan zora,"hebat kan zor temen" gua lagi nge belaa lo, yg uda nyakitin gua,bikin gua trauma sama percintaan" bagas sambil tertawa "diem kan lo ga bisa ngomong,lo bisuuu kann"teriakan bagas yg uda mulai abis suaranya,lalu dimas menyuruh alan untuk membawa bagas pulang karna bagas emosinya sudah ga bisa di atur lagi dan ga bisa di kendalikan.
Dimas pun meminta maaf kepada zora karna bagas sudah membentak dia,dan membuat dia menangin" gua minta maaf zor atas yang uda bagas lakuin ke lo" ujar dimas bicara dengan baik sama zora," udah gapapa dim yang bagas lakuin ke gue ga seberapa yang gue lakuin ke bagas" zora dengan mata sembabnya, " yauda lo gausa nangis lagi zor maafin tmn gua,sekarang dah malem lo pulang sana nanti lo di cariin sama keluarga lo" ujar dimas yg menatap mata zora karna matanya sembab. "Ya dim,yauda gue pulang dulu,elo hati" ya dim" ujar zora sambil mengelap air matanya,dan ingin turun dari roof top. "Lo mau gua anterin ga zor?" Ujar dimas namun zora menolaknya "gausa dim gue naik taxi aja" dengan senyum manisnya, lalu dimas merasa tidak enak dengan zora.
Sesampainya dimas di beskem
Dimas melihat bagas yang tertidur lelap di sofa,dimas merasa kasihan dengan bagas karna sesayang itu dia dengan masa lalu nya,dimas nyadar kalau senakal-nakalnya bagas ada kesedihan di dirinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagas Andarex [END]
Novela JuvenilSeorang wanita biasa sedikit tomboy dan punya penyakit gangguan mental bisa mendapat ketua geng motor sekaligus ketua osis juga? Gimana dia bisa mendapatkannya? Apa pake pelet? Yakali engga lah pasti ada tumbuh cinta dia antara mereka