perjodohan

54 20 1
                                    

06.45 AM

Pagi hari ini lena ingin bicara dengan anaknya tentang perjodohan.

Bagas keluar dari kamarnya lalu lena menarik tangannya bagas, bagas bingung kenapa sang bunda menarik tangannya. "Bagas bunda cape sama pakaian dan tingkah laku kamu bunda ingin menjodohkan kamu dengan anaknya dari teman papah kamu,kamu mau kan?" ucap lena dengan memohon kepada anaknya itu,namun bagas menolaknya karena bagas sudah mempunyai kekasih "hah apaansih bunda,bunda bagas ga mau di jodohin literly bagas already have a better girlfriend than you match" ucap bagas,namun lena memaksa bagas demi kebaikan bagas dan masa depannya " No Rejection!! Bagas" ucap lena lalu bagas menjawab bicara lena "don't want mom bagas I want a girl of my own choice" ucap bagas lalu bagas meninggalkan lena lalu lena berteriak "bagasss mau kemana kamuu" ucap lena.

Lalu bagas ingin ke rumah azka kekasihnya yang mempunyai penyakit gangguan mental.

Sesampainya bagas di rumah azka

"Tok Tok Tok" suara pintu lalu azka membuka pintunya azka melihat bagas "oh kamu kirain aku siapa" ucap azka sambil tersenyum "zka aku mau bicara"ucap bagas dengan tatapan yang serius kepada azka,"tentang?" ucap azka sambil menyuruh bagas duduk di kursi."kamu jangan marah ya zka" ucap bagas, "iya emang apaan sih gas penting ya?"ucap azka," engga ini ga penting,zka aku mau di jodohin sama bunda,tapi aku ga mau aku punya kamu zka dan kamu punya aku, aku ga mau di jodohin"ucap bagas sambil memegang tangan azka,"kamu harus nurut sama bunda kamu gas, karna itu orang tua yang kamu punya saat ini,lihat aku gas aku udah ga punya orang tua,aku tinggal sendiri disini,kamu jangan buat bunda kamu kecewa,kamu harus nurut sama bunda kamu gas harus,aku gapapa kamu gausah peduliin aku,aku baik-baik aja oke?"ucap azka, " NOO I WANT YOU JUST YOU, NO ONE CAN REPLACE YOU, WANT AS BEAUTIFUL ANY GIRL OUT THERE I STILL WANT YOU, NO ONE OTHER KNOWS"ucap bagas, lalu azka berdiri melihat bagas "gas kamu harus nurut sama bunda kamu anggapa aja ini demi aku"ucap azka,azka tidak mau orang tuanya bagas kecewa sama bagas dan membenci bagas.lalu azka masuk ke dalam rumahnya dan meninggalkan bagas begitu saja dengan pintu yang tertutup lalu bagas mendekati pintu "azka as long as you know I don't want to be matched by my mother, I already have you, what's so hard for you to come with me now, let's meet mom, we'll talk nicely with mom if you are my lover zka, open the door."ucap bagas lalu azka menolak perkartaan bagas "maybe your mother wants the best for you, you don't make your mother disappointed, if you introduce me to your mother, your mother will be ashamed to have a daughter-in-law who has a mental disorder like me gas" ucap azka, " ga bakal zka ayo kita berjuang sama² liat romeo dan juliet mereka berdua aja berjuang demi hubungannya"ucap bagas,"mendingan kamu pulang gas udah mau malam ini"ucap azka yang mengusir bagas,"oke aku pulang zka" ucap bagas dengan wajah yang sedih dan murung.

Bagas Andarex [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang