🐉Iblis Naga #1

16 5 0
                                    

Ide dari Faya-kyun tapi sedikit melenceng dari kisah aslinya karena suatu kesalahan :;(∩'﹏'∩);:

Maap bang AryaK :'D
//entah knapa saya merasa sangat bersalah=^=

Okeh langsung baca!!

_______

Huasi Dragon ¤~

Selamat malam semuanya...(emm... Ini dipostingnya malem-malem soalnya:^) Selamat datang di toko buku dongeng OMD (Oriental Magic Dongeng)✨

Silahkan lihat yang ini, buku ini menceritakan kisah yang penuh dengan kejutan.

Kisah ini akan memperlihatkan kalian tentang makna "kehidupan tak berarti", dan mungkin saja akan menjadi sebuah cerita klise sebelum tidur untuk anak-anak.

Tapi sebelum kalian berpikir demikian, ikutlah denganku... Ke suatu tempat yang penuh akan kejahatan antara alat dan manusia.

Yhaa, begitu... Peganglah tanganku dan kita akan menyebrang ke masa lalu yang menakjubkan.

⭐️cling... cling... cling....⭐️

Inilah... Tempat dimana seorang naga dengan ras iblis hidup dengan kebebasannya di Gunung Lava tertinggi dan terbesar di dunia, Huasi Mountain, yang tepat berada di Kerajaan Api. Ia mendapatkan kepercayaan dari seluruh ras di Kerajaan Api karena kebajikannya.

Yhaa, seorang aku bilang. Awalnya ia hanyalah berwujud seekor naga dengan kekuatan elemen api terkuat. Benar, terkuat. Kekuatan api terkuat selama ratusan tahun ada padanya, sebagai wujud naga.

Tapi siapa sangka nasibnya berubah.

Kerajaan Api amat sangat makmur, aman dan tentram. Dengan perlindungan dan kekuatan Sang Naga, kerajaan ini menjadi kerajaan tersohor pada masa jayanya.

Dialah satu-satunya ras iblis yang dengan segenap jiwa dan raganya melindungi ras selain dirinya, terutama manusia. Dan dalam waktu dekat ia mendapatkan dukungan dan kepercayaan di Enam Kerajaan Besar.

Enam? Bukannya ada 7? Yhaa enam.

Ada dua kerajaan yang memiliki kekuatan terbesar dan yang selalu mendominasi. Salah satunya adalah SkyLight Kingdom, Pelindung serta pendukung Lima Kerajaan lain dan seluruh perpecahannya. Lima Kerajaan ini adalah kerajaan dengan titik energi elemental terkuat; Water, Air, Fire, Thunder, Earth.

Lalu siapa yang tidak ambil bagian dalam hal dukungan? Yang merupakan Kerajaan Utama lainnya? Dark Demon. Kerajaan yang sama sekali menutup diri dari kerajaan lainnya, juga termasuk ke dalam 7 Kerajaan Besar.

.

Suatu ketika, para dewa berencana menguji nilai kebajikan Sang Naga dengan mengirimkan serangkaian serangan dan bencana di Lima Kerajaan Besar. Tanpa diduga Sang Naga dengan seluruh tekat dan kemampuannya mengatasi hal tersebut hingga berakhir sekarat.

Di dalam sebuah dimensi ilusi, di atas tanah yang gersang dan gelap. Awan kelabu yang menyeramkan memenuhi langit tanpa membiarkan setitik pun cahaya masuk.

Seekor naga raksasa berwana OREN dengan manik semerah darah hampir kehilangan cahayanya. Terkapar tak berdaya di tanah.

Entah sejak kapan ia ada di sana.

Lalu datanglah sesosok makhluk dengan aura kelembutan dan menenangkan.

Tangannya yang putih bersih tak bernoda dan lembut menyentuh moncong naga tersebut dengan belaian yang ringan. Sosoknya diselimuti cahaya putih pada jubahnya, bahkan wajahnya tersembunyi di balik tudung nya yang kebesaran.

OMC StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang