🐉Iblis Naga #3

10 4 0
                                    

~¤  Maou  ¤~

Sampai suatu ketika, Yuuta yang telah mendapatkan kekuatan yang tak tertandingi dari ekspedisinya bersama Arya, melancarkan misi utamanya terhadap Sang Raja Iblis.

Membunuhnya..

"Yuuta! Kau menghianatiku!! Aku telah memberikan segalanya padamu, kau tau!!"

Dengan penuh kekuatan Yuuta menginjak dada orang yang terbaring di bawahnya itu "Aku ini Naga Huasi dari Kerajaan Api yang hanya mengabdi pada satu tuan, nikmatilah darah lezatku itu"

Setelah mengatakan itu Yuuta mengangkat tangannya untuk mengeluarkan energi sihirnya, seberkas cahaya OREN terbentuk di telapak tangannya.

Dengan perlahan ia meremas gumpalan cahaya itu, hal itu bereaksi pada darahnya yang ada dalam tubuh Arya, membuatnya seperti terbakar dan tersayat, amat menyiksa.

"Keparat kau!!" teriak Arya yang hampir sekarat.

"Matilah, terima kasih atas bantuanmu selama ini"

Di akhir kalimatnya ia mengeluarkan cakar naganya, merobek dan mengoyak dada Arya yang hampir sekarat. Dilihatnya benda lunak yang berdenyut di dalam rongga dada pria tersebut.

Dengan acuh Yuuta menjilati jarinya yang penuh dengan darah, lalu disentuhnya daging lunak yang terus bergerak itu dengan jemarinya.

Di atas Istana Kerajaan Dark Demon, dihadapan seluruh isi kerajaan, Yuuta, dengan kemeja putihnya yang kini banyak terlapisi cairan merah cerah itu mengangkat tangan kanannya yang memegang sebuah benda lunak yang nampak masih berkedut.

"Kalian para Iblis Busuk!!" teriak Yuuta yang langsung mendapatkan perhatian "Mulai sekarang dan seterusnya, aku Yuuta dari Kerajaan Api, mengambil alih atas kekuasaan Dark Demon seutuhnya!!!"

Setelahnya gumpalan daging di tangannya itu meledak dengan energi gelap yang terserap ke tubuhnya.

×××

"Dia menjanjikan bayaran yang bagus untuk pekerjaan ini"

"Tapi jika kita mati di sini kita tak dapat menikmati uang-uang tersebut"

Hanya angin yang dapat mendengar percakapan dua orang penyihir yang tengah menukar mayat raja iblis itu dengan kayu yang sama seperti sebelumnya dilakukan terhadap Raja Api.

"Aku masih tak percaya bisa menjarah mayat di sarang iblis, dia bilang kita bisa menjarah apapun yang kita inginkan di sini"

"Mmh.... " batinnya "Shio-chan, jika kau ingin sesuatu aku akan mendapatkannya untukmu, tolong jangan bahayakan dirimu"

×××

Kemenangan Yuuta telah sampai ke ujung dunia, ini adalah hal yang patut dicatat dalam sejarah besar.

Setelah mengadakan Konferensi 7 Aliansi yang pertama kalinya dihadiri oleh ketujuh Negara Besar—Kerajaan Air mengirim seorang utusan untuk mengikuti acara tersebut dan Dark Demon hadir dengan Yuuta memimpin—akhirnya semua sepakat bahwa Yuuta yang akan menjadi Raja Iblis selanjutnya demi mewujudkan kedamaian dunia dan keadilan sosial, maka disu—eh maaf keterusan :v

OMC StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang