Lee Donghyuck pemuda Gemini yang bisa di katakan misterius.Lee Donghyuck pemuda tampan yang berkelahiran tahun 2000 dengan kepribadian ceria saat di depan kamera karena tuntutan pekerjaan.
Lee Donghyuck merupakan salah satu dari 23 member NCT. Dia berada di posisi Lead Dancer dan Main Vocalist.
Donghyuck debut di NCT dengan nama panggung Lee Haechan.
Dia debut bersama dengan beberapa member yang lain tahun 2016, yang berarti sudah hampir 7 tahun yang lalu.
Donghyuck adalah member NCT DREAM dengan di julukan 'Si Penengah' karena dia berada antara 3 kakak dan 3 adik dari 7 member DREAM yang berarti dia ada di posisi tengah tengah.
Sedangkan di NCT 127 dia menduduki posisi maknae dari 10 hyungdeul-nya(termasuk Winwin).
Sebenarnya dia berada di 3 unit NCT sekaligus yang terakhir bernama NCT U. Metode unit NCT U paling berbeda dari yang lain. Sesuai konsep NCT U, Beberapa member dari Wayv, 127, dan Dream akan digunakan di Unit NCT U. Jadi metode konsep NCT U akan memakai member dari 3 unit untuk di jadikan member NCT U jika sesuai konsep yang akan digunakan.
Para member NCT yang hampir 7 tahun lamanya hidup bersama Donghyuck tidak membuat mereka akrab dengan Donghyuck.
Mereka yang melihat pola hidup Donghyuck hampir 7 tahun hidup bersama tersebut pastinya beranggapan bahwa 'hidup Donghyuck monoton'.
Tapi pernahkah mereka berpikir 'hidup Donghyuck yang monoton' atau 'mereka yang belum cukup mengenal Donghyuck lebih dalam'.
Atau malahan Donghyuck membatasi dirinya untuk dikenal lebih dalam tentang hidupnya?
Aku akan bercerita tentang bagaimana hidup Donghyuck yang dikatakan monoton oleh beberapa orang, dan akan menceritakan bagaimana hidupnya yang di tuntut oleh pekerjaannya menjadi Idol yang ceria dan moodbooster dalam rekaman kamera.
Aku juga akan menceritakan sisi lain Donghyuck atau sosok lain Donghyuck di belakang kamera yang tidak di ketahui oleh orang lain tanpa tuntutan pekerjaannya menjadi Idol ceria yang berbanding terbalik dengan kehidupan tanpa embel embel idolnya.
Di cerita ini kita akan menyebutnya dengan nama panggungnya yaitu....
Lee Haechan.
Gue mau coba buat cerita santai tapi topiknya serius. Ngerti nggak maksudnya?
Pokoknya gitu deh kalo ga paham coba aja baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee's Personality (On Going)
FanfictionPara member NCT yang hampir 7 tahun lamanya hidup bersama Donghyuck tidak membuat mereka akrab dengan Donghyuck. Mereka yang melihat pola hidup Donghyuck hampir 7 tahun hidup bersama tersebut pastinya beranggapan bahwa 'hidup Donghyuck monoton'. Tap...