CHAPTER 01

4K 290 15
                                    


"Hyung aku sama Haechan mau berangkat sekarang?" ucap Mark berpamitan pada Leader NCT 127 yang di buntuti oleh Haechan.

"Berangkat sekarang Mark?" tanya Taeyong.

"Iya, hyung."

"Kalo latihan jangan terlalu keras. kalo cape ya istirahat, latihan masih ada hari esok. Paham gak Mark, Haechan?" Nasehat Taeyong pada keduanya.

"Iya hyung/hm." jawab Mark dan Haechan.

Mark dan Haechan berjalan ke arah pintu keluar dorm di ikuti oleh Taeyong yang mengikuti di belakang mereka berdua. Berjalan ke arah salah satu mobil yang terparkir di halaman dorm lalu masuk mobil dengan Mark yang menyetir di susul Haechan di pintu samping kemudi.

"Hati hati di jalan." teriak Taeyong sambil melambai-lambaikan tangan.

Mark dan Haechan akan pergi ke dorm Dream karena Dream besok ada jadwal latihan dengan member lengkap. Dari pada berangkat sendiri sendiri lebih baik bersama sama satu tujuan. Ya gak?




Mereka berdua udah sampe di dorm Dream. Mark mau pergi keluar sebentar pake mobil jadi Haechan di turunin duluan di dorm.

Membuka kunci sandi pintu dorm dan berjalan masuk.

"Tanyeowassoyo(Aku pulang)." ucap Haechan memberitahu orang yang ada di dalam dorm.

Karena memang itu termasuk peraturan tidak tertulis yang wajib di lakukan karena kalo nggak Renjun bakal ngomel ngomel pastinya. Fungsinya apa juga ngga tau, Renjun sih bilangnya biar orang yang ada di dalam tau siapa yang masuk dari suara khasnya jadi ngga perlu repot repot teriak-teriak siapa yang masuk. Dreamis serba teriak-teriak kalo kalian mau tau.

Haechan mah orangnya santai bakal dia lakuin kalo itu ngga ngerugiin dia.

Berharap ada yang denger, yaa emang ada yang denger contohnya Renjun sama Jaemin.

Renjun sama Jaemin yang lagi di dapur denger suara Haechan kompak teriak, "DI SINII!!!"

Haechan sih berharap suaranya ga ada yang denger jadi dia bisa langsung naik ke atas masuk kamar. Tapi harapan tidak sesuai realita nyatanya Renjun sama Jaemin denger suaranya yang di balas teriakan, yang artinya Haechan di suruh ke sana.

"Mana, Mark hyung?" tanya Renjun yang lagi sibuk ngaduk adonan kayanya lagi buat Cake dengan muka cemong sana sini kena tepung.

Renjun di temenin sama Jaemin yang senderan di tembok deket kulkas sambil makanin keripik di toples.

"Keluar sebentar." jawab Haechan singkat.

"Ngapain?" tanya Haechan basa basi biar kaya Haechan tuh perhatiin sekitar banget.

"Buat Cake. Lo harus cobain nanti kalo udah jadi, gue jamin ini bakal enak dan lo pasti ketagihan."

"Halah. Yang kemarin aja gagal sampe ovennya hampir meledak, gak yakin gue." sindir Jaemin selaku salah satu saksi, mengingat beberapa hari yang lalu yang dimana hampir aja dapur dorm meledak karena ulah Renjun yang coba buat desert liat tutorial di YouTube.

Sebenarnya tutorial di Youtube udah bener semua cuma pas atur suhu sama waktu pemanggangan-nya aja yang kelebihan sama kelamaan jadinya ya gitu. Jugaan waktu itu Jeno yang di titipin suruh beli Pizza udah dateng jadi ditinggal tuh Cake. Untung si Jisung waktu itu mau ambil minum, jadi ga jadi tuh oven meledak.

"Hehh Jaemin, lo jangan gitu dong. Wajibnya lo support gue gitu ini malah hina hina gue." ucap Renjun ngegas.

"Enggak ngehina cuma ngingetin. Barangkali lo lupa tragedi itu." balas Jaemin.

Haechan cuma geleng-geleng kepala karena pada dasarnya dia juga salah satu saksi kejadian tersebut. Jadi dia tau gimana ributnya tuh si Renjun sama Jaemin buat ngeluarin nampan loyang Cake yang udah item karena gosong.

Balik lagi ke topik pembicaraan.

"Gue ke atas duluan." ucap Haechan berjalan keluar dapur.

"Iya/Yoi"




Haechan naik lantai atas alias lantai ke 2 tempat dimana letaknya beberapa kamar yang sudah dihuni.

Dorm Dream ini punya 3 lantai. Lantai 1 itu terdiri dari ruang tamu, dapur, meja makan. Yang kaya gitu gitu intinya lantai 1 tempatnya buat kumpul kumpul.

Lantai 2 itu berisi kamar para member. Di lantai ini ada sekitar 8 kamar, di huni 7 tinggal sisa 1. Bentuk lantai 2 ini tuh kaya lorong tapi di samping sampingnya ada pintu pintu kamar, di tengah tengah lorong itu kaya semacam beberapa kursi sama 2 meja jadi kalo mau santai bisa tuh di situ tanpa turun ke lantai 1.

Yang deretan kanan dari sudut pandang tangga dari lantai bawah dihuni Renjun, Jisung, Chenle, sama Mark.

Yang deretan kiri dihuni Jaemin, Jeno sama Haechan. Berarti kamar Haechan ada di pojok, samping tangga lantai 3.

Sedangkan lantai 3 itu setengah indoor setengah outdoor. Di sini tuh tempatnya cuci baju sama santai santai aja sih.

Yang outdoor buat jemur pakaian. Yang indoor buat latihan para member kalo misal ruang latihan agensi lagi digunain buat perlu.




Haechan berjalan melewati kamar Jaemin sama Jeno. Pintu kamar Jeno terbuka, Haechan mengabaikannya.

"Chan!!" seru Jeno dari dalam kamarnya.

Haechan yang sudah beberapa langkah melewati kamar Jeno mundur tepat pada pintu masuk kamar Jeno. Haechan senderan di pintu sambil lipat tangan.

"Hm?"

"Udah dari tadi datengnya?"

"Luamayan."

"Sendirian?"

"Sama, Mark Hyung."

Haechan liat isi dalam kamar Jeno.

Di kamar Jeno, keliatan ada Jeno itu udah pasti , sama Jisung yang cuma noleh sekali ke Haechan lalu fokus pada ponselnya lagi. Kayanya lagi mabar berdua, sambil goleran di karpet bawah.

"Mabar gak Chan?" tanya Jeno tanpa mengalihkan pandangannya dari Handphone-nya.

"Enggak ah. Lo aja. Gue duluan."

"Yoii"



Haechan jalan lagi ke arah kamar nya. Masuk tutup pintu terus letakin tas dan barang bawaannya di meja. Rebahan sebentar, bangkit lagi lalu jalan ke arah komputernya. 1 jam kemudian, Haechan yang masih otak atik komputernya di kagetkan dengan suara pintu kamarnya yang terbuka menampilkan Jaemin.

"Gue sama Renjun mau keluar. Lo mau nitip nggak?"

"Latte sama Manggo Cheese Cake."

"Oke."

Uangnya mana?

Dreamis itu punya kaya ATM khusus gitu buat beli sesuatu kaya yang tadi terjadi, acara titip-menitip. Jadi 1 bulan sekali harus transfer sejumlah uang ke ATM tersebut. Katanya sih biar nggak ribet gimana nge-gantiiin uangnya. Jugaan member jarang punya uang cash. Serba gesekan kartu.

NCT 127 juga gunain metode gitu.
















Lee's Personality (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang