{CHAPTER 32}

20 3 0
                                    


Kenzo dan almira sudah kembali lagi ke lokasi yang pertama mereka bertemu "kalian abis dari mana tuh? Khmmm cieeee,"ejel vano

"Apaan sih lu bang, bacot kali kau jadi cowo. Gua abis minum sama mak nya nih anak,"celetuk kenzo dengan senyum smirk. Kode mata yang dimain kan oleh kenzo, almira lalu menghampiri denandra dan bersujud di depan kakinya denandra dengan isakan tangisnnya itu.

"Lu abis apain ibunya nih anak? Sampai sesenggukan?" kata vano sambil menggendong mikhaella

"Dah tenang aja, sama gua semua beres urusan nya. Liat aja entar. Rencana gua pasti berhasil,"jelas kenzo.

"Beneran?" tanya vano.

"Hmm, udah lah lu liatin aee rencana gua. Just watch this drama. Haha," jawab kenzo

Vano hanya berdehem saja. Ia tidak tau rencana apa yang sedang di rencanai oleh sang adek nya itu.

"Maafin aku, aku selama ini aku sudah salah sama kamu. Sebenar nya yang salah itu bukan kamu tetapi aku sudah salah sama kamu. Kamu nggak salah apa-apa. Aku sudah sadar sama permasalahan kita. Kalau tidak ada kenzo, seperti nya aku tidak bisa seperti ini kepada mu. Aku minta maaf denandra. Maafin aku," pinta almira.

Denandra bingung dengan sikap almira sekarang. Ia senang kalau almira sudah sadar dengan kesalahan nya itu." Bagus kalau kamu sudah sadar kesalahan kamu itu. Aku sudah memaaf kan kamu sudah dari lama, tidak apa-apa aku mengerti kok, mungkin waktu itu kamu posisi nya sedang capek jadi aku maklumi," Jawab denandra dengan halus.

"Eh, kalian ber dua kesini lagi ngapain? Memang ada yang sakit atau kalian sedang jalan-jalan? Lah alleta kemana, kok nggak sama kalian? Biasanya kan selalu bareng ber tiga?" lanjut denandra yang bingung.

Kenzo ingin menjawab tetapi ia bingung." Jadi, kita di sini itu adek gua lagi sakit bang. Nah dia ada di rumah sakit ini. Adek gua lagi di rawat tapi nggak tau pulang nya kapan kita belum tau, soalnya ke adaan cella masih belum sadar sampai sekarang," ujar kenzo lesu tidak bersemangat.

Vano lalu mengelus punggung kenzo, supaya tetap kuat" ya, benar yang di bilang ade gua ndra, cella lagi di rawat di ruang vvip. Mama juga lagi di rawat karena ngedrop," ujar vano.

Mikhaella lalu turun dari gendongan vano dan menghampiri denandra dan almira, mikhaella menggandeng tangan kedua orang tuanya itu.

" mommy and daddy, how about we see beautiful aunty? I want to see him," kata mkhaella.

Kedua orang tua nya itu menyetujui nya. Dan akhir nya mereka menjenguk cella di rmah sakit. Kenzo dan vano akhir nya balik ke ruangan dan tidak jadi ke mini market.


HALOO SEMUAA

KALIAN PENASARAN NGGAK NIH,KALAU DENANDRA BALIKAN LAGI APA NGGAK SAMA ALMIRA??

JANGAN LUPA VOTE CERITA INI YA!

BYE-BYE GES!

MARCELLA [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang