{CHAPTER 35}

9 2 0
                                    

Varo, kenzo, dan varo, mereka bertiga sedang merencana kan sesuatu tanpa sepengetahuan cella, karena varo tidak mau cella terlihat bosan di dalam ruangan nya itu. Fellycya dan queen belum pulang dari makan siang nya itu. Dan untuk mikhaella dengan keluarga nya itu juga mereka baru keluar dari ruangan untuk mencari makan. Rencana ini vano sudah menyutujui nya, ia tidak enak karena varo juga sudah dianggap sebagai adek sendiri oleh vano.

Mereka bertiga menghampiri cella yang sedang bermain handphone nya itu sambil berbaring. Varo dan lain nya sudah menyiap kan lirik lagu yang ingin mereka nyanyi kan ke cella. kenzo membuka suara.

"Cella..., yang cantik seduniaa, varo mau ngomong sama elu. Ya lu dengerin ya, semoga lu suka sama rencana kita,"ujar kenzo dengan nada gugup.

Cella lalu menaruh handphone nya di meja yang bersejajar dengan lelaki itu. "Maksud kalian apa ya? Cella nggak ngerti." Jawab cella yang kebingungan sambil membenar kan tubuh nya itu menjadi duduk.

"Jadi, kamu dengerin aja ya, rencana kita-kita buat kamu. Semoga kamu suka sama rencana kita ini."ucap varo yang mengelus pucuk kepala cella.

Varo sudah mengaba-abakan dengan petikan jari nya itu. Yang pertama nyanyi yaitu varo.

"Di setiap harinya, Denganmu ku mengerti arti cinta"ujar varo yang menyanyikan lagu yang berjudul Makna cinta.

"arti cinta sesungguhnya tumbuh di setiap saat,"sambung kenzo.

"dan mengerti makna cinta makna cinta yang abadi,"lanjut vano.

"kan ku jaga cinta ini,"timpal varo yang mengakhiri lagu nya dan mengecup pucuk kepala cella.

Varo lalu memegang dan mengelus punggung tangan cella dan tersenyum, membuat cella yang sedari tadi salting karena lagu yang di bawakan oleh mereka bertiga.

"Cieee...., kek nya ada yang salting nih. Pipi nya merah banget sih, neng, hahaha."goda varo 

"Nggak kok, cella nggak salting. Siapa yang salting" jawab cella yang menutup-nutupi nya. Dengan tangan yang bersedekap dan mengalih kan pandangan nya dari varo.

JANGAN LUPA VOTE DAN MASUKIN LE LIBRARY YA!!

BYE-BYEE GESS!!

MARCELLA [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang