Semua orang sedang bersiap di rumah masing - masing untuk datang ke acara ulang tahun Karina hari ini. Tentu tidak berdanan berlebihan, mengigat tema acara hari ini.
“Eomma ! Kaca mata dan topiku dimana ?.”
“Sedang eomma siapkan sebentar.”
“Kajja kita berangkat, nanti terlambat. Jangan bawa banyak barang, kita mau ke pesta ulang tahun bukan liburan !”
#
"Appa stylenya anak muda sekali.”
“Ohh tentu, appa kan tidak mau kalah dengan Baekhyun apalagi si maknae Sehun. Sudah cepat panggil mama, kita harus berangkat.”
“Nae appa.”
Jam 3 sore semuanya sudah berkumpul di pantai tempat pesta ulang tahun Karina di langsungkan. Semua yang datang dengan style pantai mereka masing -masing.
“Yo yo yo, bagaimana apa kalian menikmati pestanya ?” Tanya mc
“Yaaa !!!” Teriak semuanya
“Baiklah karna nona Karina dan keluarganya sudah berada disini Sekarang kita akan mulai pestanyaaaa, kalian siap ???"
“Yaaaa !!.”
“Kurang kerassss !! KALIAN SIAP ?.”
“YAAAA !!!.”
“Baiklah kita mulai acaranya.”
Mc pun memulai acaranya, dari tiup lilin, potong kue dan yang lainnya. Karina juga mendapatkan bebagai macam hadiah disana. Dari yang kecil hingga besar, dari yang normal sampai tidak terduga.
“Pesta yang keren ! ” Teriak Renjun
“Gomawo.”
“Karina! Kau sudah gila, kenapa semua peliharaanmu disini ? Membuatku merinding saja !” Ucap Winter
“Memangnya kenapa ? Mereka kan di jaga pengawal juga, jadi ga akan macem - macem.”
Pesta memang sengaja di adakan sore hari, supaya nanti mereka bisa menikmati sunset bersama disana.
“Kajja kita kesana, sebentar lagi sunset. Semua orang tua kita juga sudah disana, kita nikmati sunset.” Ajak Karina
“Wahh pasti romantis ini !!! Kajja Jaemin oppa, kita pergi.”
“Nae kajja.”
Mereka pun pergi ke tempat yang sudah di sediakan meja dengan lilin yang menyala, beberapa miuman juga bantal untuk alas mereka duduk disana. Tak selang beberapa lama langit sudah mulai berwarna jingga, dan mata hari mulai turun seakan tenggelam di lautan lepas.
“Wahhh indahh.” Puji Winter
“Kapan - kapan kita liburan di pulau Jeju atau busan, ya untuk menikmati yang seperti ini lagi bersama sama.” Ucap Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL OUR STORY [END] [REVISI]
Fanfiction○ Kenakalan remaja. ○ Kisah cinta. ○ Persahabatan. ○ Konflik keluarga. ○ Menggapai cita - cita. Mungkin 5 point singkat itu yang menggambarkan cerita ini. Beda orang, beda lagi kisah yang mereka alami dan hadapi. Menyenangkan ? Atau Menyedihkan ? S...