Terima kasih dan Promosi?

334 10 0
                                    

Halo guys, Ulis kembali lagi nih hehe ada yang kangen author gak? Setelah lama sibuk dengan pekerjaan, Ulis jadi jarang nengok lapak wattpad nih.

Beberapa bulan yang lalu, hati Ulis tergerak untuk melihat kembali lapak wattpad karena kangen dengan masa-masa ngetik cerita, begitu membuka aplikasi Wattpad, dan BOOM!! Pembaca membludak hingga membuat Ulis gak percaya, ini beneran mereka baca cerita Ulis?

Alur cerita ini gak jelek, hanya saja letak yang membuat aku kaget karena kalian mau baca sampai akhir padahal gaya pengetikan aku masih berantakan segala macem.

Aku yang baca ulang aja udah sakit mata.

Pasti kalian pernah mengalami yang dimana membaca kembali cerita yang sudah lama kalian ketik dan seketika pengen menghapusnya karena merasa seperti, "astaga ini ketikan aku? Mana titik komanya? Diawal paragraf huruf kecil, arghhhh narasinya lebay," ya begitulah yang dirasakan aku setelah 3 tahun membaca kembali cerita ini:')

Tapi tenang aja, Sooma gak bakalan hapus kok, meskipun ini cerita yang menurutku masih banyak kekurangan diberbagai aspek, namun inilah bukti perjuangan Sooma ngetik cerita disaat kelas 9 SMP.

Kabar baiknya, Sooma akan revisi(enggak sampai merubah cerita) agar mudah dipahami kalian dan juga enak dipandang mata dari segi pengetikan, pemilihan kata, dam penulisan percakapan.

Kabar buruknya, Ulis akan mengetik cerita namun tidak akan ada sangkut paut dengan detective Conan lagi dan juga author akan ganti genre yang tadinya fanfiction jadi fiksi remaja dan romansa.

Benar, cerita Conan sudah jadi wajah utama dalam akun ini, tapi Ulis juga mau keluar dari zona nyaman dan mau mencoba genre lainnya yang lebih lagi.

Oh iya, Ulis buat cerita baru nih setelah 3 tahun tidak menulis cerita, seperti yang aku katakan tadi genre kali ini adalah Fiksi remaja. Cocok buat kalian pengen baca cerita dan ingin menghabiskan chapter dihari yang sama karena cuma 6 chapter nih.

Judulnya adalah EXSA DI SEMESTER AKHIR.

Bercerita seorang gadis yang mencintai pria dengan takdir yang sudah ditentukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bercerita seorang gadis yang mencintai pria dengan takdir yang sudah ditentukan. Takdir apa tuh? Pengen tau? Buruan baca biar tahu bagaimana kelanjutannya.

Terima kasih untuk kalian semua yang masih setia cerita-cerita yang A
Aku tulis, i love you.

Sekian terima gaji.

Detective Conan-Three Endings Of Tragic Love Stories[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang