Nenen 🔞

1.7K 70 20
                                    

Song Kang x Seojun





















Happy Reading...








Sejak melahirkan, nafsu makan Seojun semakin meningkat. Pernah saat itu sehari makan 5x sehari dengan porsi kuli. Hal itu membuat orang orang menatapnya heran.

Sangat berbanding terbalik dengan masa kehamilannya. Ia hanya akan makan masakan yang dimasak oleh suaminya. Jika tidak maaf maaf saja. Oleh sebab itu, Song Kang sang suami suka sekali membullynya. Hanya bercanda tapi sangat menyebalkan menurutnya.

"Makan lagi?" Tanya Song Kang heran.

"Emang kenapa?! Masalah? Aku kan menyusui" jawabnya kesal.

"Anaknya cuma 1 makannya kaya gitu?"

"Aku nyusuin 2"

"Siapa?"

"Kamu sama anakmu. Kalo anakmu mah pinter, susunya di habisin. Lah bapaknya cuma mainin bungkusnya doang" jawab Seojun kembali menyuapkan makanan itu ke mulutnya. 

Song Kang hanya terdiam saat mendengar pernyataan itu. Memang benar sih. Tapi mau bagaimana lagi, itu sangat menyenangkan.

Seojun tak menghiraukannya sama sekali suaminya itu.

"Tapi itu akan membuatmu gendut"

"Kau tak suka?!"

"Oh.. ya.. suka kok suka"

"Yasudah kalo suka. Lagipula anakmu butuh nutrisi yang banyak. Kau harus tau, jika seorang ibu bahagia maka akan sangat berpengaruh pada anaknya.

Song Kang hanya menghela nafas lelah. Mengada ada sekali suami manisnya ini. Tapi ya sudahlah yang penting suami manis dan anaknya sehat sehat.

〰️

Malam harinya saat Seojun menyusui sang putra, Song Kang mendekatinya dengan wajah lusuh khas orang lelah.

"Capek ya?" Tanya Seojun mengelus rambut Songkang.

"Heem" Songkang menyamankan kepalanya di samping Seojun yang masih memangku putra mereka yang masih sangat kecil.

"Semenjak adek lahir aku belum pernah nyentuh kamu, Little Kangie pasti merindukan sarangnya. Mau kah kau menenangkan little Kangie sayang" tangan SongKang sudah mulai menjamah jamah tubuh Seojun.

"Anghh.. jangan Yoo Joon belum bobok. Jangan bikin dia rewel. Nanti kalo Yoo Joon udah bobok ya sayang.." ucapnya saat Songkang mencubit putingnya.

Songkang dengan wajah semangat dan berbinar binarnya menatap Seojun.

"Janji ya sayang" Songkang mengecup bibir Seojun dan pipi Yoo Joon.

〰️

Yoo Joon sudah tertidur nyenyak. Bayi itu akhirnya bisa terlelap juga. Setelah berjam jam tidak lepas dari dekapan hangat sang mama.

"Akhirnya Yoo Joon bobok" ucap Songkang memeluk tubuh Seojun. "Pantas saja Yoo Joon betah ada dalam dekapan kamu. Ternyata anget dan nyaman dekapanmu yaa" sambungnya.

Perlahan namun pasti Songkang membelai tubuh indah sang suami. Jangan lupa kecupan kecupan yang ia tinggalkan di setiap jengkal tubuh itu. Seojun merasa geli namun tetap menikmati setiap sentuhan yang diberikan suaminya itu.

Oneshoot || AllxSeojun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang