Dispenser couple - Jimin

288 33 3
                                    

Disclaimer : book oneshoot ini aku buat kalo aku lagi kehabisan ide buat di book aku yang sebelumnya, tapi tenang aja book yang sebelumnya bakalan sampe beres kok

Book ini aku bikin pas aku lagi ngelamun trus tiba-tiba suka terlintas aja pikiran bikin book oneshoot yang cast utama ceweknya jisoo secara Kim jisoo eonni is my ultimate bias walaupun semua member juga bias aku😅😅😅

































••

Orang-orang menyebut mereka sebagai dispenser couple karena si cewek dingin dan si cowok hangat bersatu, memang lucu tapi ya begitulah mereka.

Tapi jisoo hanya dingin pada orang-orang yang tidak dekat dengannya berbeda kalau sudah berkumpul atau bertemu dengan teman-temannya jisoo akan menjadi pribadi yang sedikit hangat, sedangkan Jimin kenal atau tidaknya ia pada orang-orang tentu Jimin akan memberikan senyum hangatnya.

Flashback on

Setiap hari di SMK Cakrawala selalu mengadakan apel pagi, jimin yang barisan kelasnya bersebelahan dengan kelas jisoo selalu memperhatikan jisoo, ya sudah setahun terakhir ini Jimin selalu memperhatikan jisoo.

Walaupun jisoo tidak pernah menoticenya tapi Jimin sangat suka memperhatikan jisoo dengan wajah dinginnya, teman-teman Jimin sudah beberapa kali mengingatkan Jimin kalau jisoo itu sulit sekali untuk didekati, bahkan teman sekelas Jimin yang juga satu ekskul dengan jisoo baru dekat dengan jisoo saat mereka sudah di semester ke 2 kelas 10.

Tapi hari ini merupakan hari keberuntungan Jimin, pasalnya jisoo yang selalu baris didepan sempat berbalik ke belakang karena teman dibelakangnya terus mengganggu jisoo dan tatapan keduanya sempat bertemu, terhitung selama 10 detik barulah jisoo mengangkat sebelah alisnya pada Jimin dengan maksud 'apa Lo liat-liat' dan didetik selanjutnya jisoo langsung berbalik lagi ke posisi semula karena jisoo tidak ingin mendapat teguran dari guru yang menjadi pembina apel.

Setelah di notice hari itu, Jimin sedikit menunjukan perhatiannya pada jisoo, walaupun jisoo selalu mengacuhkannya tapi Jimin tetap berusaha mendekatkan dirinya dengan jisoo.

Setiap selesai apel jisoo dan anak ekskul Pramuka selalu berkumpul untuk membahas orientasi laksana dan tentu saja disana ada teman sekelas Jimin sekaligus teman ekskul jisoo bernama namjoon

"Jis temen gue suka sama Lo, notice dong" ucap namjoon sedikit berbisik tapi tetap saja yang namanya Jeonghan selalu ikut menguping

"APA?! JISOO DITAKSIR JIMIN?"

Yap, tolong lempar Jeonghan ke Palung marina sekarang karena ia berteriak tepat saat Jimin melewati kumpulan anak Pramuka yang disana ada jisoo juga.

Sontak Jimin yang barusaja melewat merasa malu karena temannya jisoo meneriaki namanya, jisoo menatap Jeonghan dengan tatapan tajamnya sambil menyikut perut Jeonghan yang membuat si empunya mengaduh kesakitan

"JIM!"

"GAK USAH DIDENGERIN OMONGAN SI JEONGHAN, SORRY"

Jimin sedikit speechless karena jisoo barusaja berteriak padanya, bahkan namjoon saja sampai cengok dengan respon jisoo, biasanya jisoo selalu bodoamat dengan orang-orang yang ingin mendekatinya, Jimin hanya mengangguk kecil pada jisoo dan melanjutkan jalan menuju kelasnya.

one shoot story's jisoo (ft boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang