Disclaimer : book oneshoot ini aku buat kalo aku lagi kehabisan ide buat di book aku yang sebelumnya, tapi tenang aja book yang sebelumnya bakalan sampe beres kok
Book ini aku bikin pas aku lagi ngelamun trus tiba-tiba suka terlintas aja pikiran bikin book oneshoot yang cast utama ceweknya jisoo secara Kim jisoo eonni is my ultimate bias walaupun semua member juga bias aku😅😅😅
_________________
Sahabat jadi cinta? Bukankah hal yang biasa terjadi dalam persahabatan antara laki-laki dan perempuan, meski keduanya sama-sama memiliki kekasih tapi cinta pasti tumbuh bukan disalah satunya? Atau bahkan keduanya?
Seperti jisoo yang mencintai jeonghan tapi ia selalu mengelak, berbeda dengan Jeonghan yang secara terang-terangan mengatakan bahwa ia mencintai jisoo, tapi walaupun begitu mereka masih suka berganti kekasih.
Tapi persahabatan mereka diuji dengan adanya kekasih Jeonghan yang super posesif, membuat jisoo dan Jeonghan harus hilang komunikasi selama 4 tahun, kalau dulu mereka sering bersama kini keduanya ya mungkin tak tahu kabar satu sama lain, mungkin.
+62 815 xxxx xxxx is calling....
Panggilan masuk tertera di layar ponsel jisoo, jisoo tak langsung menjawab melainkan hanya memandanginya sebentar lalu mengangkatnya.
"Halo..."
Suara itu, suara yang sudah sangat lama menghilang dari telinga jisoo
"Halo jisoo, ini gue Jeonghan"
"I-iya halo Jeonghan"
"Jis... Apa kabar?"
"Gue baik Han...Lo gimana kabarnya?"
"Gue juga baik jis, emmm Jis..."
"Iya?"
"Maaf... Maaf buat semuanya...maaf gue gak ada disaat Lo down, maaf gue ngilang gitu aja, gue minta maaf"
"Gapapa han, bukan salah Lo, gue juga ngerti kok, gapapa"
"Jis..."
"Gue kangen Lo"
Ingin rasanya jisoo meneriaki Jeonghan kalau ia juga merindukan sahabatnya itu, tapi ada rasa yang menahannya untuk tidak mengungkapkan pada sahabatnya itu.
"Gue nggak tuh"
"Kok gak kangen gue sih? Padahal gue kangen banget sama Lo"
"Ngapain juga gue kangenin pacar orang"
"Gue udah putus 4 bulan yang lalu"
Lega? Senang? Itu yang jisoo rasakan saat ini, tapi apakah ia bisa menjadi lebih dari sahabat bagi Jeonghan?
"Oh jadi karna udah putus Lo balik lagi ke gue?"
"Kan gue udah pernah bilang, sebanyak apapun cewek yang gue pacarin, sejauh apapun gue pergi rumah gue itu Lo, Lo itu tempat ternyaman buat gue, tempat gue pulang"
"Tapi gue udah ga sama kaya gue yang dulu han"
"Gue gak peduli, yang jelas rumah gue itu Lo, cuma Lo"
"Trus kalo rumah Lo itu gue kenapa masih mampir kerumah orang? Nyari rumah yang paling nyaman?"
"Gak sih, gue cuma iseng aja kalo sama mereka, tapi serius sama Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot story's jisoo (ft boy)
FanficSekumpulan cerita dengan tokoh utama perempuannya jisoo Blackpink dan tokoh laki-lakinya idol boygrup dengan kehidupan lokal