He's idol - Johnny

135 22 1
                                    

Cerita kali ini agak dewasa ya guys! Mohon bijak dalam membaca dan ini hanyalah sebuah karya fiksi

























































°°

Entahlah jisoo sangat pusing dengan keramaian yang ada venue konser salah satu boygrup asal Korea Selatan itu, jisoo bukan penggemar dari grup asal Korea Selatan manapun ia hanya datang untuk menemani Rosie, sahabatnya.

Jisoo sengaja pulang duluan ke hotel tempat mereka menginap karena jisoo merasa kalau dirinya sudah mabuk dan lelah, sebelum pergi ke kamar hotel jisoo sempat meneguk beberapa gelas alkohol di bar samping hotel.

Jisoo masuk ke kamar yang sebelumnya sudah di beritahu Rosie, tanpa ragu jisoo menempelkan lock card nya dan masuk ke dalam kamar yang sangat luas, sahabatnya memang tak pernah main-main untuk urusan tidur makanya ia memilih kamar suite dengan all access card.

"Ochie emang gila kalo pesen kamar" gumam jisoo

°°

Seorang pria terkejut ketika ia melihat ada seorang gadis yang tertidur di atas kasurnya dengan menggunakan pakaian sangat seksi, pria itu buru-buru menutup pintu kamarnya agar tak terlihat oleh rekan 1 grupnya.

Pria itu berjalan mendekati gadis yang kini tertidur terlentang dan berdiri tepat didepan gadis yang tak lain dan tak bukan jisoo,

"Gimana bisa kamu masuk kesini?"

Johnny benar-benar dibuat pening dengan pakaian yang di pakai jisoo, bagaimana tidak jisoo yang memakai mini dress dengan tali spaghetti dan tidur terlentang, hal itu membuat gairah Johnny bergejolak hebat.

"Astaga john! Sadar dia gadis asing. Bisa saja dia Sasaeng"

"Lebih baik aku mandi dan menyusulnya tidur"

Setelah itu Johnny pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah lengket seusai perform tadi.

°°

Lagi-lagi Johnny terkejut karena pemandangan didepannya, jisoo yang semula ia tinggalkan masih mengenakan pakaiannya, kini hanya tinggal menyisakan bra dan underwear nya.

Johnny dengan cepat menghampirinya untuk menyelimutinya, tapi jiwa lelakinya tak bisa bohong melihat betapa seksinya tubuh gadis asing yang kini tidur didepannya,

"What do you see, sir?" Tanya jisoo dengan suara beratnya

Johnny terkejut ketika pergerakan tiba-tiba jisoo yang langsung mencium bibirnya, persetan dengan status mereka sebagai sesama orang asing Johnny menahan kedua lengan jisoo di atas kepalanya.

Ciuman mereka semakin dalam lidah saat Johnny berusaha masuk kedalam mulut jisoo, sadar akan pasokan oksigen jisoo menipis johnny beralih ke leher jenjang jisoo yang masih putih bersih namun menggiurkan.

"Ahhh..."

Bukit kembar yang masih tertutup bra hitam langsung Johnny buka dan menampilkan sepasang payudara besar yang siap untuk di lahap.

one shoot story's jisoo (ft boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang