Chapter 5

52 20 6
                                    

Yerin tertidur di kelas music pertamanya, entah kenapa lagu yang baru saja di mainkan oleh gurunya membuatnya mengantuk hingga tidak sadar ia sudah tertidur lelap di mejanya, bahkan ia tidak sadar jika Jisoo membangunkannya dari tadi.

Sang guru, menghentikan pianonya dan berjalan ke arah Yerin, "Siapa namanya?" tanya guru Bae

"Jung Yerin, ssaem" jawab Jisoo

"Yerin" panggilnya, "Jung Yerin" panggilnya lagi namun masih tak ada jawaban dari gadis itu. Guru Bae menghela napas kecil dan menarik telinga Yerin "Ahhkkk" Yerin berdiri dari kursinya, seisi kelas tertawa karena teriakkan itu "Apa kau sudah bangun?" tanya sang guru

"Ssaem.. telingaku bisa putus jika dalam satu hari telingaku di tarik seperti ini" jawab Yerin

"Siapa yang menarik pertama telingamu?" tanya guru

"Pria jelek" jawab Yerin, dan mendapatkan decihan dari Taehyung karena ucapan itu memang di tunjukkan padanya. Guru Bae melepaskan jewerannya "Karena ini hari pertama, ibu akan memaafkanmu, tapi ingat, jika kau mengulangnya ibu akan menghukummu nanti" ucap guru Bae dan kembali ke depan untuk kembali menjelaskan soal materi musicnya.

Pelajaran pun berakhir dan mereka kembali ke kelasnya. Tersisa satu pelajaran lagi sebelum mereka bisa kembali pulang. Namun sang guru belum tiba hingga membuat seisi kelas berkeliaran ke sana kemari. "Yerin" pandangan Yerin teralihkan pada Seung jae yang duduk di meja depannya "Bagaimana bisa kau tidur di hari pertama pelajaran music?" ucapnya sambil tertawa "Bahkan kau langsung terkena jeweran darinya"

"Mau bagaimana lagi, music itu membuatku mengantuk" jawab Yerin

°°°

Jam pelajaran pun berakhir dan membuat mereka berhamburan luar kelas, untuk kembali pulang dan bermain ke sana kemari, melakukan ini dan itu. "Taehyung" panggil Yerin saat pria itu hendak keluar kelas "Untuk almetmu, aku akan mencucinya dan mengembalikannya nanti"

"Terserah" jawabnya yang lantas berjalan pergi. Yerin juga ikut keluar dari kelasnya.

Yerin berhenti di depan gerbang, ia mengadah sakunya untuk mengeluarkan kertas di tangannya yang Mina berikan pagi tadi, serta beberapa lembar uang, yang bahkan ia tidak tau jika itu adalah uang. Karena Mina tidak pernah menyuruhnya membeli apapun atau belanja apapun, ia hanya diam di rumah tanpa melakukan kegiatan di luar.

"Hai Yerin" pandangan Yerin teralihkan ke belakang "Hai Taeyeon" Taeyeon masih kagum saat gadis itu bisa membedakan dirinya dan Taehyung, "Kau belum pulang" tanyanya yang kini tengah berdiri di samping gadis itu "Bibi menyuruhku pulang dengan taxi hari ini" tubuh Yerin terarah pada pria di sampingnya "Apa kau tau taxi itu seperti apa?" pertanyaan itu membuat Taeyeon tertawa "Ya apa maksudmu, tentu saja itu sebuah kendaraan" jawabnya diselingi dengan sedikit tawa, ia pun berhenti tertawa saat gadis itu tampak bingung, Taeyeon berjalan mendekat ke arah jalanan, sebelah tangannya terulur saat sebuah taxi terlihat tengah berjalan ke arah sekolahnya, taxi pun berhenti "Nah, taxi mu"

"Apakah seperti itu menghentikan mobil?" tanya Yerin

"Sudahlah sana naik" titah Taeyeon, Yerin mengangguk dan berterima kasih padanya. "Ah Yerin" panggil Taeyeon yang membuat Yerin berhenti di samping pintu yang ia buka. "Tidak jadi, pergilah" Yerin mengangguk dan masuk kedalam mobil taxi yang pria itu hentikan.

Yerin memberikan selembar kertas yang di berikan Mina sebagai sebuah alamat yang ia tulis, kepada sang supir.

"Tin" pandangan Taeyeon teralihkan pada mobil putih "Hyung, aku pikir kau pulang duluan" ucap Taehyung yang mengendarai mobil miliknya, Taeyeon masuk kedalam mobil "Kau yang lama, aku menunggumu di samping mobil barusan" jawabnya dan mobil pun melaju meninggalkan sekolah.

Cat, My Beautiful ✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang