GUILTY CROWN
--ELEVEN--
🌷🌷
🌷
"baik, ini obat yang anda pesan"
"terimakasih"
"sama-sama, datang lagi jika anda butuh obat yang lain"
Aku berjalan ke bawah menuju ruang depan, yangyang sangat sibuk hari ini. Ia sibuk menjual obat supressan, obat penunda kehamilan dan lainnya. Sekarang masuk masa mating di masa seperti ini, permintaan obat-obatan akan melonjak drastis. Yangyang memang salah satu dokter yang cukup piawai di kota ini, dan banyak werewolf yang konsultasi dan berlangganan padanya--
Aku penasaran darimana yangyang mempelajari dan mendapat kemampuan itu. Meskipun kami dekat sejak lama tapi yangyang tidak pernah membahas masa lalunya, ia kurang terbuka jika membahas dirinya, mungkin suatu saat aku akan memaksanya cerita.
Tap..
Tap..
"lucas, kamu mau keluar?" tanya yangyang
"gak, aku mau bantu kamu"
"tumben sekali"
"jadi ada yang bisa kubantu, dokter?"
"kalau begitu, bisa tolong kamu ambilkan sekotak obat di ruanganku lucas? Yang ada tanda strip di atasnya"
"aye-aye sir"
.
.CKLEK..
Wosshh~ hawa dingin ruangan menerpa tubuhku. -aku menoleh ke kiri menatap setumpuk kotak yang tersusun,
"tanda strip.." membongkar perlahan "oke dapat."
Ada berbagai macam obat disini, aku terkesan yangyang bisa meracik dan membuat obat-obat ini dalam waktu singkat. Dan obat-obat ini memiliki tanda yang berbeda, jika aku membaca keterangannya kotak dengan tanda strip ini adalah supressan.
Permintaan supressan sangat meningkat saat musim mating, tapi aku sendiri tidak mengonsumsi supressan untuk meredakan rasa nyeri dan pening yang menggangguku. Yang terparah adalah ketika gairahku naik, terkadang aku sampai harus melukai diriku sendiri untuk meredakan gejolak nafsu di masa rut seperti ini. kenapa aku tidak minum obat saja? Aku pernah meminumnya dan itu tidak memberikan efek sama sekali.
Namun ada yang membuatku penasaran, apakah yangyang juga merasakan hal yang sama? Atau dia mampu mengontrol heatnya karena dia seorang dokter? Karena aku sendiri jarang melihatnya mengonsumsi supressan.
Setauku yangyang tak memiliki bau khusus saat masuk masa heat dan feromonnya juga tak menguar begitu tajam. Sejak dulu sejak pertama kali aku bertemu dengannya aku tak pernah tau apakah dia memiliki alpha. Padahal dulu ada seorang dokter yang ingin melamarnya namun ia tolak. Mungkin saja yangyang tak mau menerima alpha yang tidak digariskan untuknya.
Jadi apakah yangyang tidak pernah bermimpi tentang matenya?
Bagaimana yangyang bisa tahan ya, dia benar-benar kuat untuk seorang keturunan werewolf asli. Menahan feromon aku rasa juga keahliannya, selain itu dia juga mampu mengontrol dirinya untuk tidak tergoda dengan feromon alpha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown of Sin | Luwoo
FanfictionFantasi • Supranatural • Adventure • Drama • Omegaverse • AU • BxB • "Ini adalah kisah tentang awal mula kedatangan seorang Werewolf ke dunia manusia untuk mencari ayahnya yang merupakan keturunan manusia. Perjalanannya tak sengaja mempertemukan dir...