GUILTY CROWN
--SEVEN--
🌷🌷
🌷
......
“kamu kenapa tiba-tiba bilang begitu?” tanyaku penasaran
“jaemin itu dia punya kemampuan memanipulasi bau, feromonnya yang kuat mampu menutupi bau alpha yang ada pada dirinya dan renjun, dia juga mampu mengontrol orang sekitar.”
Mata yangyang menatap ke kanan dan ke kiri “tidak heran mereka bisa menahan diri”
“loh kupikir, tidak ada yang menyerang karena takut kalau mereka itu pasukan kerajaan”
“itu benar tapi.. kemampuan khusus jaemin juga yang mengontrol mereka. Kau tau kan werewolf itu terlahir dari konsep hawa nafsu”
Benar.
Werewolf adalah para ras yang terlahir dari konsep hawa nafsu. Mereka memiliki hawa nafsu yang besar akan sesuatu. Seperti saat berperang untuk menang, bercinta, memperebutkan wilayah, makan bahkan posisi/jabatan. Serakah adalah sifat yang murni dimiliki para werewolf,.Sifat itu adalah turunan dari nenek moyang kami sekaligus dewa kami, Fenrir. Para werewolf yang serakah tidak segan menumpahkan darahnya demi mencapai sesuatu, apalagi hanya untuk mendapatkan seorang omega , mereka tak akan ragu untuk bersaing. Tapi meski begitu , saat mereka telah mendapatkan omega yang mereka inginkan mereka akan setia pada omega mereka.
Dan terkadang akan sangat posesif.
“ya, aku mengerti” jawabku.
“entah kenapa aku yakin mereka sudah melakukan mating dengan jeno, lalu dengan kemampuan jaemin bau jeno bisa tersamarkan” sambung yangyang
....
“oiiii”
Aku dan yangyang menoleh
“hendery ngapain kamu kesini”
“kalian lamaa, dejun menyuruhku menyusul”
“dia khawatir? Kami baru selesai belanja”
“tau tu, dia bilang takut lucas berulah lagi”
Loh.
“apaan tu rame-rame” hendery mendongak penasaran
“ada omega dari kerajaan”
“oh.” gitu aja respon hendery
Aku dan yangyang terkejut bukan main, kok responnya biasa aja gak se-heboh kita-kita.
“tidak menarik, mereka tidak menarik” hendery berkata sambil mengibas-ngibas tangannya “omega yang terlihat manis dan kyut tidak cocok denganku. Aku hanya tertarik dengan omega manly seperti dejun”
Sambil tersenyum banggaAh. Begitu.
.....AWOOOOO
Sesampainya di rumah, lucas kembali melamun di bangku dekat jendela. Tumben sekali alpha bongsor itu ingin melihat pemandangan kota dari jendela, biasanya jam segini ia suka ngelayap atau tidur.
Sekarang pukul sebelas di dunia werewolf namun langitnya tetap terlihat malam, 24 jam di dunia werewolf tidak ada siang, jadi mereka menganggap jam sebelas ini sama dengan jam sebelas siang.
“tumben banget cas” tegur hendery sembari merangkul leher
aku menoleh dengan wajah lesu “jadi ingat waktu di dunia manusia. Jam segini jungwoo lagi nyiram bunga”
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown of Sin | Luwoo
FanfictionFantasi • Supranatural • Adventure • Drama • Omegaverse • AU • BxB • "Ini adalah kisah tentang awal mula kedatangan seorang Werewolf ke dunia manusia untuk mencari ayahnya yang merupakan keturunan manusia. Perjalanannya tak sengaja mempertemukan dir...