GUILTY CROWN
--THIRTEEN--
🌷🌷
🌷
“Yuhuuu~” sorak hendery yang asyik bermain menembak hadiah, ia mendapat boneka paling besar kali ini. Hendery memang berencana untuk mendapatkan boneka beruang yang terpajang, karena dia memang selalu hoki kalau main beginian.
Festival malam ini sangat ramai, seperti layaknya menyambut malam tahun baru, malam valentine atau malam natal di dunia manusia. Musim mating memang menjadi salah satu hari yang paling dirayakan di dunia werewolf . Di hari-hari tersebut akan ada begitu banyak diskon untuk hotel, diskon makanan, festival besar, dan lainnya.
“baik, ini dia” ucap sang pemilik stan permainan tersebut.
“terimakasih” balas hendery
"Anda selalu jackpot besar ya" ucap si pemilik stan.
Hendery senyum bangga
“sayang, lihat tingginya hampir sama denganku”
“mm” angguk dejun yang terlihat lelah.
“sayang kamu gakppa?” tanya hendery
Sniff..
“feromon...”
Dejun menggenggam lengan hendery pelan, “kamu masih lama..?” tanyanya “aku sudah tidak tahan”
Menahan heat itu tidak enak loh, tubuh omega memang sedikit berbeda dengan para alpha di masa mating. Saat alpha masuk dimasa rut mereka masih mampu menahan nafsunya namun mereka bisa buyar jika menghirup terlalu banyak feromon omeganya. Sedangkan omega jika sudah masuk masa heatnya terpancing sedikit saja feromon alpha mereka harus segera melakukannya kalau tidak tubuh mereka akan terus merasa panas, sakit dan lemas.
Selain itu feromon alpha lebih kuat dan cepat menguar dua kali lebih tajam dari biasanya di musim mating. Dan karena itu jika mereka memiliki omega, omega mereka bisa cepat merasa bernafsu--
Dan sepertinya feromon dari dominan omega milik dejun mulai menguasai diri hendery juga.
Dejun adalah salah satu dominan omega, biasanya tampilan dominan omega memang sedikit lebih gahar dari omega biasa dan mereka memiliki feromon yang aromanya hampir menyamai sang alpha. Jika alpha memiliki 100% aroma maskulin yang kuat maka dominan omega memiliki 70% nya dan 30% nya adalah aroma manis.
Snif.. sniff
“bau wangi disini sangat tajam” toleh hendery memandang sekitarnya, “dan bau dejun juga semakin tajam tercium olehku” gumam bathinnya
“dery...” dejun memanggil dengan suara lirih
“ya sayang..” hendery menoleh pada dejun.
Ia terkejut melihat wajah dejun yang sudah memerah,
“bisa kita pergi dari sini...” kata dejun memperjelas kondisinya saat ini. Dejun membawa tubuhnya yang lemas menghadap hendery dan mengalungkan lengannya pada leher hendery.
“ayo kita memanaskan malam ini” ((aka ngewe))
Ajakan dominan omega haus belaian yang sukses menggetarkan jiwa alpha hendery, saat seperti ini tidak ada lagi kata tsundere di dalam diri dejun.
“hum....” , hendery melepas rangkulan dejun dan menggendongnya ala bridal style “ayo kita cari hotel”
Perfect, inilah yang dery tunggu. Ia tidak akan pernah bisa menolak pesona omega tsundere tercintanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown of Sin | Luwoo
أدب الهواةFantasi • Supranatural • Adventure • Drama • Omegaverse • AU • BxB • "Ini adalah kisah tentang awal mula kedatangan seorang Werewolf ke dunia manusia untuk mencari ayahnya yang merupakan keturunan manusia. Perjalanannya tak sengaja mempertemukan dir...