'Happy Reading''Eghh' lenguhan gadis cantik yang terbaring lemah di atas kasur besar miliknya.
Perlahan mata cantik itu terbuka, dan menyesuaikan cahaya memasuki penglihatan nya. 'dimana ini' gadis tersebut membatin dan melihat sekeliling kamar tersebut.
Matanya menangkap seseorang seorang dengan setelan putih, dilihat dari belakang dirinya seperti dokter! Pikir gadis tersebut.
"Akh, kau sudah sadar?" Tanya dokter Tersebut.
Ia hanya mengangguk, entah kenapa mulut nya terasa keluh saat ingin mengeluarkan suaranya.
"Saya sudah bilang kepadamu, jaga kesehatan mu! Tapi apa yang kau lakukan? Kau hanya membuat penyakit mu terus saja susah untuk di sembuhkan" marah dokter tersebut saat melihat pasien nya yang sangat susah untuk di nasehati.
"Kamu siapa?"
Dokter tersebut mengangkat sebelah alisnya, tanda bertanya kepada ALUNA.
Apa kah gadis tersebut melupakan dirinya yang sering ia temui, saat konsultasi?"Kau tidak mengenalku?"
"Tidak" jawab nya sambil memandang datar dokter tersebut.
"Kau sungguh tidak mengenalku" ulang dokter lelaki tersebut sembari menarik kursi dan duduk tepat di samping Aluna.
"Saya dokter Kamu, masa kamu gak ingat sama saya! Apa sebelum kamu pingsan, kamu mengalami benturan yang sangat keras?"
"Tidak, saya tidak pingsan tapi kecelakaan dan di tabrak oleh mobil taksi yang melaju" ujar nya.
"Kamu tidak kecelakaan, tapi kamu pingsan dan di dalam kamar kamu sendiri"
"Tapi saya terakhir kali tergeletak di jalan, dan berlumuran darah." ujarnya bingung.
"Nama kamu siapa?" Ujar dokter Kevin memastikan.
"ARUNA Mahliya"
"Apa kamu bertransmigrasi?"
"Bertransmigrasi?" Tanya Aruna meyakinkan.
Dokter Kevin mengangguk dan berjalan mengambil cermin yang berada di dalam kamar Aluna. Dan memberikannya kepada Aruna.
"Akh! Ini.. ini wajah siapa?" Tanya nya gagu.
"Ini wajah pemilik Raga yang kamu tempati." Ujar dokter Kevin tersenyum kepada Aruna.
"Kamu hanya harus sering mengkonsumsi obat yang saya berikan, kamu tahu! Dirinya mempunyai penyakit Kanker Otak."
"Dia punya penyakit kanker?" Tanya Aruna mengulang perkataan dokter tersebut.
"Iyah, kamu masih bisa sembuh karna masih stadium satu, ini belum terlalu parah" melihat wajah khawatir dari Aruna dirinya mengerti. " Kamu cuma perlu menjaga kesehatan kamu dan sering meminum obat" lanjut Kevin kepada Aruna.
"Apa keluarga Pemilik tubuh ini mengetahui penyakit yang ia miliki?" Ujar nya melihat dokter Kevin.
"Tidak, seluruh keluarga Disini tidak mengetahui penyakit gadis ini, termaksud ayah dan ibu tirinya. Karna mereka memang tidak menganggap Aluna George sebagai dari bagian keluarga mereka" ujarnya jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aruna [On Going]
Fiksi Remaja"Sebuah hati yang hancur, tidak akan pernah kembali utuh jika masih orang yang sama" -Aruna- [SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Apa jadi nya kalau seorang ibu rumah tangga yang bertransmigrasi di tubuh seorang gadis yang bisa di bilang hancur dala...