"Mau Cewek satu kabupaten yang ngejar-ngejar Egi, tapi kalau Egi jodoh Gue, Cewek satu kabupaten itu bisa apa??"
YENARA AXULLIA.
*
*
*
*
Biasakan Vote, comen, and follow ya guys.....
Komen di setiap paragraf nya!*
*
*
HAPPY READING!!
*
*
Yena sudah ada di depan rumah , kakinya terasa berat melangkah ke depan untuk masuk.
Yena menarik nafas dalam-dalam, satu langkah kedepan memajukan satu kakinya, tapi kemudian ia urungkan, rasanya bener bener deg deg kan.
Pilihan cuma dua, pulang dihajar Renza, atau kabur.
mantap mengikuti kata hati, Yenara balik arah, sudah diputuskan Yena akan kabur sekarang juga!! sebelum orang bernama renza itu muncul.
1detik
2detik
3detik
4detik
5detik
"YENARA AXULLIA! BALIK NGGAK LOOO!!!" Teriakkan menggelegar dipekarangan rumah besar itu.
Kaki Yena otomatis terhenti sesaat, "oh, shit!!mampus!!" Yena merasa hawa dingin di sekujur tubuhnya.
"MAJU SATU LANGKAH LAGI, GW PASTIIN LOH NGGAK BISA JALAN LAGI PAKE DUA
KAKI LO ITU!!!"lengkingan teriakan itu kembali terdengar.Yenara berbalik, benar dugaan dia kalau orang yang teriak itu Renza, dia pulang sama aja cari mati sama si Renza itu, liat tatapan cowok itu, seperti ingin menelannya hidup hidup, begitu menyeramkan.
"Gimana ini anjimm..."
Kaki jenjang Renza melangkah mendekati Yena didepan gerbang, tangannya terlipat bersedekap dada.
"Mau kabur, Hm?"Renza tersenyum, tapi bukan sekedar senyum, menurut Yena, senyuman Renza mengerikan.
Tubuh Yena merinding melihat senyum Renza, dirinya tau Renza marah besar kali ini, Yena menetralkan jantung nya yang dari tadi dugem nggak karuan.
"okeh Yena...kalem, slow, come on baby, lo pasti bisa ngadepin ini orang"
"Eh...ada kakak Renza ganteng"Yena menampilkan deretan gigi putih berserinya.
"Hmmm" balas Renza bermuka datar.
"Mmm....ngapain disini?" Dengan bodoh Yena bertanya pada Renza, antara bodoh atau nggak nyadar sih?.
"Ngipiin disini? Lo bego'?"kesal Renza bertanya, ingin sekali ia melempar Yena keluar bumi, ya jelas ini rumah dia juga, itu kenapa dia disini!! slow atuh bang, slow🤣.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSAMA DENGAN MU( 21+) (TERBIT)
Literatura FemininaWARNING 21+⚠️🔞 Bukan tentang kisah cinta sang pria yang mengejar cinta si wanita lalu hidup bahagia bersama. Bukan!! Kalian pasti selalu dengar kan kisah cinta seperti itu??. Mungkin umum jika pria lah yang mengejar cinta wanita pujaannya, tapi apa...