Baca elite, vote sulit 😪😪
Ayok guys, votenya lah, setidaknya hargai para penulis, oke???.
follow, Vote and comen, share juga kalau perlu, biar pada baca cerita ini bestie🥺
*
*
*
*
HAPPY READING!!
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Decapan bibir semakin terdengar keras, Egi kembali menyerang Yena, Kecupan demi kecupan Egi layangkan pada setiap inci tubuh Yena, tidak ada yang Egi lewatkan secuil pun. Semakin dalam serangan Egi, Yena tidak dapat berkutik, dengan diliputi kemarahan Egi memberi hukuman pada Yena, Tentu saja hukuman yang menyenangkan bukan??.
Yena meronta pun tiada guna, karena kekuatan Egi lebih besar, ditinggal 5 tahun, semakin gagah saja tubuh itu.
Egi semakin liar, dengan melucuti pakaian Yena yang hampir terbuka sempurna, tangan nakalnya mulai merayap kemana mana menelusuri seluruh permukaan tubuh mulus Yena. Tubuh Egi memanas, Yena bisa merasakan ada sesuatu yang mengeras dibawahnya, dia paham itu, Egi sudah mode On!!.
Tangan Egi meremas buah dada Yena, itulah Sumber kehidupan Cello bisa sebesar sekarang, Egi ingin merasakannya juga, apakah nanti itu akan menjadi benda favorit nya??.
"Akhhhhhk"jerit Yena, Egi mulai menyesap pucuk merah buah dada nya itu, kenapa dia rasa Egi kembali menjadi bayi???.
Egi terus menyesap benda kenyal mirip squishy itu, sangat lembut dipegang apalagi di sesap seperti ini, nikmat meurennn....
Tangan Egi beralih dari buah dada menggemaskan milik Yena, kini tangan Egi menjelajah bagian paling penting, tangan Egi semakin turun ke bawah pusar Yena, Egi mengelus lembut, pelan pelan ia memasukan jari tengah nya, bergerak lembut maju mundur. Ia lakukan itu agar Inti Yena bisa terbiasa, sebelum benda yang lebih besar memasukinya, biarpun Yena pernah disentuh, tapi Egi yakin Yena belum pernah melakukan nya lagi, maka dari itu Egi memberikan Yena pemanasan terlebih dahulu.
Belum dimasukkan adik kecilnya kedalam saja sudah senikmat ini, bagaimana jika adik kecil Egi masuk dan mengobrak Abrik isi didalam? tempat Yena melahirkan Cello, pasti makin nikmat deh.
Yena sudah tidak karuan lagi, yang bisa ia lakukan adalah mendesah, tubuh nya menggelinjang saat mendapatkan pelepasan pertama nya, nafasnya tersengal.
Egi berhenti, Yena merasa lega, tapi Kelegaan Yena tak berangsur lama, Egi membuka bajunya hingga nampakla tubuh atletis kotak kotak itu, tubuh yang digilai banyak wanita, Yena beruntung bisa melihatnya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSAMA DENGAN MU( 21+) (TERBIT)
Chick-LitWARNING 21+⚠️🔞 Bukan tentang kisah cinta sang pria yang mengejar cinta si wanita lalu hidup bahagia bersama. Bukan!! Kalian pasti selalu dengar kan kisah cinta seperti itu??. Mungkin umum jika pria lah yang mengejar cinta wanita pujaannya, tapi apa...