Happy reading:)
____________________________________
Author POV
"Pete cepat ganti pakaian dan turunlah, pho ingin kau menemui seseorang" tiba tiba ayah pete berteriak depan kamar pete, sedangkan pete yang masih bergulat dengan bantal dan selimut nya tak menghiraukan teriakan sang ayah.
"PETE!! cepat bangun pho beri kau waktu 10 menit kalau kau tidak bangun juga pho akan masuk dan mengguyur mu!!" Teriak ayah pete lebih keras dari sebelumnya.
Pete yang tau bahwa kata-kata ayahnya bukan sekedar ancaman langsung terbangun dari tidurnya dan bergegas mengangkat badannya dari kasur.
"Khap pho, aku sudah bangun!" Teriaknya kembali meyakinkan ayahnya kalo dia tidak perlu merealisasikan ancamannya terhadap pete.
.
.
.Sepuluh menit berlalu, pete pun turun dari kamarnya dengan berpakaian cukup rapi untuk menyambut orang yang akan ayahnya perkenalkan.
"Kira kira alpha mana lagi yang akan pho jodohkan denganku?" Sambil terus berjalan ke bawah pete mengira-ngira hal yang mungkin terjadi selanjutnya. Pasalnya beberapa bulan ini ayahnya sangat suka mengenalkan alpha pada dirinya untuk dijodohkan, tapi pete sendiri selalu punya cara untuk lepas dari perjodohan itu.
Setelah hampir sampai ke ruang tamu, pete merasa curiga akan sesuatu, dia seperti mencium feromon alpha yang tidak asing. Dia seperti pernah mencium feromon ini sebelumnya..
"Ini bukan feromon pho.. lalu ini feromon milik siapa?" Pete pun bergegas ke ruang tamu untuk melihat sang alpha pemilik feromon tak asing itu. Dan benar saja orang yang tak asing sedang duduk bersama ayahnya, dan ternyata tak lain dan tak bukan itu adalah vegas mantan kekasihnya dulu.
"KAU!!" Vegas dan sang ayah seketika melihat ke arah pete yang berdiri tepat dibelakang mereka dengan mata yang hampir keluar dan jarinya menunjuk ke arah vegas.
"Heii pete apa kau sudah mengenal nak vegas?" Tanya ayahnya pada pete.
"Hah?" Pete yang masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya masih tertegun dengan keberadaan vegas dirumahnya, sedangkan vegas hanya menatapnya dengan ekspresi datar.
"Maii na pho! Mai! Aku tak mengenalnya" nada bicaranya melengking begitu saja, tanda jika pete sedang berbohong sekarang. pete seketika menurunkan telunjuknya saat tersadar jika ayahnya menatapnya dengan tatapan aneh.
Pete kembali mengarahkan pandangannya pada sang ayah. Dia menghampiri mereka berdua dan duduk tepat disamping ayahnya.
"Kenalkan ini vegas dia karyawan pho di kantor, kau tahu dia karyawan terbaik pho!!" Katanya sambil melihat Vegas dan pete bergantian.
Vegaspun dengan ramahnya menyodorkan tangannya pada pete dan untungnya hal itu disambut ramah pula oleh pete "saya vegas. Senang bertemu dengan anda" katanya memperkenalkan diri.
Oho khun wegath (vegas) kau seolah oleh tak mengenalku. Batin pete
"Khap senang bertemu dengan anda juga Khun wegath, saya pete" jawabnya pete dengan senyuman khas miliknya sambil melepaskan tangannya dari tangan vegas.
"Nah karena kalian sudah berkenalan, pho akan langsung ke intinya saja, pete.." Ucap ayah pete terhenti karena melihat anaknya yang gugup dengan apa yang akan dia katakan.
"..aku akan menjodohkanmu dengan nak vegas" lanjutnya.
"ALAINA?!!!" Vegas dan pete terkejut dengan apa yang diucapkan ayah pete sampai tak sadar mereka berteriak bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricky lover. Vegaspete18+ (END)
Novela Juvenil1% for you, 99% also for you. ga alphanya ga omeganya sama sama ribet! pas dijodohin katanya saling suka, tapi dibelakang malah saling berantem, giliran enak enak semangat banget saling nikmatin satu sama lain tapi bilangnya ga puas. ni pasangan alp...