Angel(a)Baby-3

203 34 11
                                    

Nyata-nya untuk pertama kalinya Kyuhyun ingin memberikan penghargaan pada dirinya karena mampu bertahan selama satu tahun tanpa sama sekali terganggu oleh suara otaknya yang memintanya untuk mencari.

Tidak, sebenarnya tidak benar-benar begitu.

Sebab suara hatinya jujur saja masih terus berteriak untuk melakukan pencarian itu.

Pencarian yang entah mengapa terasa semakin sulit di setiap harinya.

Mencari Kim Yoo Jin di Paris seperti mencari satu jarum di dalam tumpukan sampah yang sangat beraroma busuk.

Sesulit itu.

Sangat sulit.

Hingga Kyuhyun memutuskan untuk menunggu dan akhirnya satu surat dari Paris yang di tujukan untuknya datang tepat satu minggu yang lalu.

Sebuah surat yang kembali mampu memporak-porandakan pertahanannya.

Hai.

Atau tak seharusnya ku sapa dirimu dengan tiga huruf itu?

Apa kabarmu? Sungguh, ku harap kau selalu baik tak seperti diriku.

Aku tak akan berlama-lama dengan surat ini, aku tahu aku bisa menghubungimu langsung sebab nyata-nya nomor ponselmu masih tetap sama tapi jika ku hubungi lewat telepon pasti kau bisa melacak dimana aku berada sementara tujuan awalku tetap sama.

Menghindarimu.

Jadi aku memilih cara lama ini, mengirim sebuah surat.

Baiklah, langsung saja.

Cho Kyuhyun, hentikan semua pencarianmu terhadap diriku di Paris.

Percuma kau terus mencariku sebab kau tak akan pernah bisa menemuiku.

Tak perlu khawatir sebab aku masih disini, di Paris.

Hanya saja tempat ini kau tak akan pernah bisa temukan, tak perlu tanya mengapa sebab kau tahu alasanku pergi.

Maaf jika aku egois tapi berhenti mencariku.

Berhenti.

Berhenti.

Berhenti.

Berbahagialah di negaramu tanpa mengangguku di negara ayahku yang indah ini.

Terakhir,

Izinkan aku dan maafkan aku sebab tiba-tiba saja saat menulis surat ini, aku ingin memanggilmu dengan........... oppa.

Ini akan jadi surat pertama dan terakhir yang ku kirim.

Aku baik-baik saja, Angela.

Kyuhyun kembali meremas surat yang berada di tangannya.

Sebuah surat di atas kertas yang sekarang sudah sangat lusuh.

Kyuhyun kesal.

Kyuhyun marah.

Tapi surat ini juga menjadi obat bagi hatinya yang merindu.

Kenapa? kenapa Kim Yoo Jin melakukan ini padanya?

Kenapa Yoo Jin menyakitinya?

Dan gadis itu ternyata tahu jika dirinya mencari hampir ke seluruh sudut Paris?

Dimana sebenarnya gadis itu?

'Kyuhyun-ah, eomma minta maaf. Seharusnya eomma bisa menjelaskan semuanya pada Yoo Jin sejak awal, seharusnya ini semua tak perlu terjadi pada kalian'.

My Stepsister?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang