⚠︎⚠︎⚠︎
Pagi ini seperti biasa, semua orng beraktivitas seperti biasa, begitu juga dengan apo yg bersiap2 mengurus tuan nya setiap pagi
Karna apo sudah diperintahkan bahwa setiap pagi apo harus memandikan dan menyiapkan semua keperluan tuan nya.
Sebenarnya ia tak terlalu suka dengan pekerjaan ini, dia ingin berhenti saja tapi ia tidak mungkin bisa keluar dari ini semua.Setelah ia sudah siap apo segera kekamar mile untuk membangun kan nya, setelah membuka kenop pintu ia melihat mile yg sedang menelfon seseorang ponsel nya sambil duduk di samping kasur nya.
"Iya sayang aku akan menjaga diriku, hahahah benarkah begitu? Jaga dirimu baik2 ya" suara mile yg sedang menelfon wanita lain.
Hati apo sedikit teriris mendengar mile mengucapkan kata sayang pada wanita lain, ia hanya dianggap sebagai pemuas nafsu nya.
"Ehekkk" terdengar deheman apo yg membuyarkan mile dan segera mematikan ponsel nya.
"Ouh kau sudah datang, cepat jangan basa basi siap kan air hangat dan mandikan aku seperti biasa"
"Baik tuan" tunduk apo memberi kan hormat pada mile.
"Oh ya satu lagi, besok2 kau jangan menunggu disuruh kau datang langsung siap kan air hangat dan yg lain, aku malas harus memerintah mu setiap hari lakukan semua dengan baik karna itu tanggung jawab mu, apa kau paham? "
"Paham tuan"
"Bagus kalau kau paham"
Lalu mile langsung berdiri dan masuk ke kamar mandi melepas pakaian nya dan merendam dirinya di bathtub nya
Apo yg datang membawa kan handuk nya.Pov dalam hati apo:
"Cih seperti bayi saja, menjijikkan"
Tanpa basa basi apo menggosok punggung mile, mile yg santai sambil menutup matanya menikmati sentuhan yg apo berikan.
Tak ada hal lain yg apo lakukan selain memandikan bayi besar ini.
Setelah ia memainkan pakaian mile dan memakain dasi ia menyuapi mile sarapan yg sudah disiap kan maid.
Menu sarapan mile kali ini hanya roti panggang dengan selai blueberry dan segelas susu hangat.
"Apa kau tidak malu, sudah tua harus aku yg mengurus mu?"
"Tidak, aku tidak malu malah aku tambah suka dengan mu" ucap mile sambil memeluk perut apo dengan gemas sesekali ia mengusap kan wajah nya me perut apo.
"Kau kan sudah punya pacar, kenapa bukan pacar mu saja? Malah lebih memilih laki-laki? " ucap apo sambil mengupas apel untuk mile.
"Apo kau mendengar aku menelfon tadi? "
"Ya"
"Lupakan saja, aku sudah menganggap mu milik ku"
"Apa apaan kau ini? Kau sama saja menyebut ku jalang!!! " apo langsung berdiri dan melemparkan buah apel dan mengenai kepala mile, dan apo meninggalkan mile sendiri dengan kepala benjolnya.
Sungguh menyebalkan sekali boss yg satu ini, berlaku seenaknya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain.
"Sialan kenapa aku harus bertemu dengan nya" ucap apo sambil menendang batu besar di depan nya, karna apo memakai sandal jepit biasa ia merasakan kaki nya yg sakit dia sedikit meringis sambil menahan emosi nya.
"BATU SIALAN!!!! ARGHHHH" ia tambah menendang keras batu itu dan merasakan sakit yg luar biasa, payah sekali apo ini ceroboh.
Tiba-tiba mobil mewah datang dan parkir di depan mension yg besar itu, seseorang keluar dari mobil mewah itu terlihat laki-laki tampan dengan rahang tegas nya.
Ia masuk ke mension dan melirik apo dengan tatapan sinis nya dan menepuk pundak apo.
Apo yg kebingungan hanya bisa bengong sambil memperhatikan laki-laki itu.
Dan menatap laki-laki tampan itu sampai masuk kedalam mension.
"Dih sok keren amat tong, lagian masih karenan gw cuma kita beda kasta aj " decih apo yg menganggap dia sangat sok keren dihadapan nya.
Laki-laki tadi yg berpapasan dengan apo langsung menuju keruangan mile di lantai ke 4.
"Selamat pagi tuan mile" sambut orang itu yg bernama bible.
"Selamat pagi juga, lama tak bertemu silahkan duduk" mile menyambut Bible dengan hangat dan mempersilahkan is duduk.
"Terima kasih, begini tuan tanpa basa basi saya ingin membahas tentang project kita yg di Amerika, apa kah anda sudah setuju? "
"Ohh saya masih memikirkan hal itu dan mempertimbangkan terlebih dahulu"
"Tenang saja mile kita sudah kenal lama bahkan kita SMA juga bersama sampai saat ini jadi percayalah kepada ku"
"Hmmm baik lah kalau begitu aku akan menandatangani berkas nya"
Mile pun menandatangani kontrak yg diberikan oleh Bible tanpa ada rasa curiga sedikitpun karna yg is pikirksn adalah Bible tak mungkin menghiatinya karna mereka sudah bersahabat dari lama.
Selesai sudah pekerjaan mile dengan rekan kerjanya lalu ia memutuskan untuk menemui bodyguard nya yg sangat manis, saat akan menaiki tangga ia melihat apo sedang memasak di dapur seperti nya apo sangat sibuk dan tak bisa di ganggu namun mile datang dan mengacau semua nya.
Tiba-tiba mile memeluk pinggang apo dari belakang, apo yg menggunakan baju kaos tipis serta celana kolor pendek pun membuat mile horny.
"Akhhh tuan kau mengagetkan ku" pekik kaget apo saat mile tiba-tiba memeluk nya dari belakang.
Tanpa menjawab apa pun mile mencium leher apo yg wangi karna kebetulan ia baru saja mandi di mile menghirup aroma yg menjadi candu baginya.
Apo yg merasa geli pun segera membalikan tubuhnya dan mendorong tubuh besar mile.
"Menjauh lah sedikit, aku sedang memasak nanti saja jika kau ingin menyentuh ku" mile tak menghiraukan ucapan apo yg menghawatirkan nya, lalu mile langsung menarik kebawah celana apo menampakkan pantat montok apo.
"Akhhh tuan tolong hentikan" apo yg hendak memasang kembali celana nya langsung dicegah oleh mile, tanpa ada perintah mile meremas kuat pantat apo membuat sangat empu terpekik sakit sekaligus nikmat.
"Aghhh akhhh" desahan lirih apo yg membangun semangat mile untuk melakukan hal yg lebih kepada apo ia ingin malam ini apo menangis dan memohon di dalam kendali nya.
Apo yg tak fokus memasak pun membuat masakan itu hangus dan dengan segera mile mematikan kompor nya dan melanjutkan kegiatan nya.
Ia terus meremas pantat apo sambil tersenyum smirk nya.Apo yg hanya menahan desahannya sambil menyumpal mulutnya dengan lengannya sendiri untuk menahan desahannya agar tak terdengar oleh para maid dan penjaga di mension ini.
Setelah mile puas dengan pantat kenyal itu ia langsung meraih penis apo dan mengocok nya dengan tempo pelan namun pasti, membuat sangat empu tambah malang kabut untuk menahan desahannya menutup mulutnya dengan tangan nya dan sambil mengeluarkan air matanya.
"Akhhh t-tholonh hentikhann ehhh" apo sekuat tenaga untuk menahan desahannya, namun mile terus mengocok milik apo dengan tempo yg sangat cepat sampai apo keluar untuk pertama kali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard sexy (ONGOING)
Romancetidak ada yg tau bahwa mile mempunyai bodyguard yg sexy. Mile adalah seorang mafia terbesar di thailand, suatu hari ia tak sengaja hampir menabrak seseorang laki2 yg berhasil menarik perhatian nya. Lalu mile meminta ia agar bersedia menjadi bodygua...