7.Bible

1.5K 97 3
                                    

Hai apa kabar readers ku
Udh lama ya author hiatus nya ya...

Selamat membaca

"Siapa tuh yang dibawa mile cantik bener" saat kedua mata apo melihat mile merangkul wanita cantik dengan rambut ikal memanjang yang berwarna hitam kecoklatan, dengan baju merah yg ketat semakin memperlihatkan aura kecantikan nya yang turun dari sedan hitam yg mewah bersama mile, "Peduli amat gua ngurusin tu bejat" seketika apo menempis rasa penasarannya  akan hal yang baru saja ia lihat.

.                  .                  .                  .                  .

"Mile ayo kita lakukan" ucap wanita berambut ikal sambil memasang wajah sok menggoda kepada mile "puas kan aku pearl" panggil mile kepada wanita cantik yg ia sebut pearl
.
.
.
.
.
.
.
.
"Apo!!!! " panggil wanita tua yg berteriak hingga telinga apo,karena alat monitor yang terpasang di telinga nya ia merespon hal itu , dengan cepat-cepat apo turun ke lantai 3 menuju sumber suara, sesampainya di tempat itu apo melihat wanita tua yg memakai pakaian rapih membawa senampan makanan ditangan nya.
"Ada apa hah... Hah... Hah... "Nafas apo tersengal sengal ketika berbicara sambil membungkuk memegang lututnya.
" kau lupa ya!!!, kalau tuan besar datang langsung cepat-cepat kedapur ambil makanan dan minuman kesini, itu sudah peraturan dan kau juga harus menaatinya karna kau pelayan tuan mile" ucap wanita kepala maid itu menjelaskan kepada apo dengan detail sambil memasang muka masam nya
"Ck ya ya ya aku tau kok" apo berdecak sambil membawa nampan itu dan segera pergi meninggalkan kepala maid agar tak semakin mengomel,
Menuju ruangan mile sepanjang jalan apo menyumpah serapahi kepala maid itu "dasar udh tua ngomel mulu kerjaan nya, kaya ga ada kerjaan laen lagian gw tadi lupa dikit kok wajar kan klo gw lupa, kaya sok Oke bngt dia dihh" ucap nya, saat sudah didepan pintu kamar mile ia memutar kenop pintu dan dengan terkejut nya apo melihat mile sedang berjumbu dengan yg tadi sore ia lihat "ma-maaf aku tak lihat apa-apa emm lanjutkan saja ak-ku hanya mau mengantarkan ini saja hehehe"tawa apo yg hanya menutupi kecanggungan nya karna lancang masuk kekamar tanpa mengetuk pintu dan menggaruk tekuk leher nya yg tak gatal ia pun segera memutar badan dan pergi keluar "asem!!! Goblok bngt gua" apo sangat malu atas kejadian yg baru saja ia alami dan tak henti hentinya menyumpahi dirinya sendiri.

"Siapa sih tadi dia sayang? Ganggu banget deh mana mau baru mulai" ucap wanita yg di depan mile mengeluh dan memasang muka yg kecewa.
"Pergilah kekamar mu pearl, aku sudah tak nafsu" ucap mile yg membenarkan kancing baju dan pergi meninggalkan nya sendiri.
"Mile, mile" panggil pearl menahan mile"sialan".



Setelah mile keluar dari kamar nya ia sedang berjalan santai menuju ruang kerjanya, saat melewati ruang TV ia kedatangan tamu yg tak ia undang sama sekali.
"Hallo mile" sapa laki-laki itu di balik punggung mile sambil memasang muka sombongnya dengan kedua tangan berada di kedua kantong nya.
Saat mile mendengar suara laki-laki itu dan ia berbalik badan dan mile langsung memicingkan matanya ke arah laki-laki itu "kenapa kau dangan, aku tak pernah menginginkan kehadiran mu" perkataan mile sudah pasti menunjukkan bahwa ia tak menyukai laki-laki di depan nya ini.
"Gw kesini cuma mau ngomongin sesuatu tentang perusahaan" kata laki-laki itu sambil menepuk pundak mile, "pergilah perusahaan sudah sah di tangan ku" mile pun segera menempis tangan laki-laki itu dari pundak nya "jangan segan mile" laki-laki itu memang sengaja ingin membuat mile naik pitam.
Setelah sampai nya di ruang kerja mile, laki-laki itu pun duduk di depan meja bersama mile.
"Cepat lah bicara tak usah mengulur waktu, aku banyak jadwal tak usah buang-buang waktu bible" yak laki-laki yg disebut mile adalah bible saudara tiri mile sendiri, ibu mile sudah lama meninggal karna kecelakaan, dan ayah nya menikah lagi dengan ibu bible.
"Oke,jadi kedatangan gua kesini mau nyampein kabar buruk ke elu, kemaren papa blng ke gua kalo perusahaan yang lu pegang, harus lu relain ke gw"
Bruakk!!!
"Apa maksud mu!! " mile tak kuasa memendam kemarahan nya ke bible dan meja menjadi pelampiasan nya.
"Maksud gw, lu pegang perusahaan yg ada di canada, dan gw yg di thailand gimana? Setuju? " laki-laki ini masih tetap santai dan gentar akan intonasi nada mile.
"Pergi kau!!, tak berguna datang hanya menyampaikan hal yang tak penting, pergi atau ku tembak kepala mu" mile memang sudah tak bisa memendam amarahnya lantas perusahaan yang ia pertahankan bertahun-tahun harus ia relakan ke saudara tiri nya akibat ketidak adilan ayah nya ke mile, lalu mile melemparkan kertas dan gas bunga yg ada di meja dan melemparkan barang2 yg ada di dekat nya ke arah bible, bible yg hanya santai pun tak terpengaruh dengan mile.
"Tenang lah mile kau terlihat seperti orang bodoh"ucap santai mile dan melipat kedua tangannya ke dada.
" KU BILANG PERGII SIALAN!!!! " lalu bible pun tersenyum licik dan pergi meninggalkan mile di ruangan itu sendiri, saat ingin menuju pintu keluar ia berpapasan dengan apo, saat itu juga ia jatuh cinta dengan apo.
"Selamat sore tuan" sapa apo sambil membungkuk ke bawah memberi salam ke arah bible.
"Sore juga, lu pelayan baru ya? " tebak bible "benar tuan" Ucap apo sopan,
"Ohhh, siapa namamu? " bible pun memasang muka yakin nya kepada apo.
"Nama saya nattawin, tapi orang2 memanggil saya apo" dengan senang hati apo memperkenalkan dirinya kepada bible. "Kenalin nama gw bible, santai aj klo sama gw ga ush terlalu formal".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hati apo sedikit teriris karna ulah mile, mile hanya menjadikan nya pemuas nafsu saja, tapi nyatanya sekarang ia sudah menjadi kekasih orng lain, saat ini apo sedang di kamar nya sambil merenungi hal yg sudah terjadi, ia juga tak tahu harus berbuat apa. Ingin mengundurkan diri dan pergi dari rumah ini tapi tak bisa dan itu dirasa sangat lah mustahil.

Tok tok tok
Suara pintu kamar yg apo tempatu sekarang di ketuk oleh seseorang, dengan rasa malas apo bangun dan membukakan pintu untuk orang yg mengetuknya tadi saat membuka ia terkejut, seorang laki-laki mengunjungi nya langsung dari kamar.
" eh tuan bible ada perlu apa sampai datang kekamar? " apo memasang muka kikuk dan melirik ke kanan dan kiri memastikan tak ada yg melihat mereka berdua "ga ada apa-apa gw cuma pengen ketemu lu aj, oh ya ni gw bawain makanan" ucap Bible sambil mengangkat plastik yg ia bawa.
Belum sempat apo mengiyakan Bible susah memaksa masuk, akhirnya mereka didalam kamar berdua hanya sekedar mengobrol dan minum saja. Ketika mereka sudah mabuk mereka mengigau tak karuan, apo sudah tergeletak, tapi Bible masih setiasa terjaga namun tak sadar, perlahan ia memandang ke arah apo dan mendekat kan diri nya dengan apo mengikis jarak antara mereka berdua sampai pada akhir nya wajah apo dan Bible saling berdekatan dan hanya berjarak kurang lebih 5 cm, Bible memandangi wajah bibir apo yg terbuka terlihat sangat menggoda baginya hingga Bible pun mengecup bibir manis apo dengan singkat, Bible sebenarnya sudah sangat panas tapi ia tahan karna tak mau gegabah terlebih dahulu takut apo tidak nyaman dengan nya, "bibir mu manis apo" Bible juga tak lupa meraba wajah apo dengan sensual.
Beberapa hari ini Bible dan apo semakin dekat sekarang membuat mile sangat terbakar melihatnya entah apa yg dimaksud mile hingga ia bisa cemburu kepada dia kedua insan itu, tapi apo tak tahu jika mile sangat cemburu jadi ia tak peduli akan itu, ketika mile sedang balkon ia melihat apo dan Bible asik mengpbrol satu sama lain dengan akrab hinga tertawa kencang, mile yg melihat pemandangan itu pun hanya bisa melihat dengan tatapan sinis dari atas balkonnya lalu pergi meninggalkan balkon itu.
"Sayang kamu habis dari mana?" suara pearl yang menghampiri mile dan memeluk nya dengan manja, "aku boleh minta black kart mu, aku ingin shopping bersama teman naaa" rayu an pearl sangat manja sambil bergelayut manja di tangan mile, mile hanya memasang muka sinis dan memberikan 2 black kart milik nya, setelah pearl mendapatkan nya ia langsung pergi.

Ketika mile dan pearl asik mengobrol di ruang TV mereka ditemani oleh apo yg berdiri sampai tuan nya selesai menonton TV, saat apo sudah mengantuk dan tak kuasa menahan kantuk nya ia menguap dan tak sadar dilihat oleh kedua tuan nya yg sedang asik menonton TV, mile yg sadar langsung menoleh ke apo "tidur lah apo jangan memaksa kan diri mu" ketika mile memperdulikan Apo, seakan Pearl semakin cemburu.
Akhirnya Apo pun pergi untuk tidur mengistirahatkan tubuh nya agar bisa kembali beraktivitas kembali di esok harinya, namun ketika ia hendak membuka kamar nya ia dicegat oleh Bible dan ia didorong ke tembok ia di kukung oleh Bible kedua tangan nya disamping kepala Apo dengan tubuh yg menghadap tubuh nya, Apo sangat terkejut hingga tak berani berkutik atau pun bergerak ia membeku melihat wajah Bible yg begitu serius.
Setelah 1 menit berdiam Apo membuka percakapan "eh hehe ada apa Bible, knp lo jadi gini dah, lepasin gw" ucap Apo yg berusaha mencairkan suasana dan berusaha melepaskan tangan Bible dari tubuh nya, tapi Bible tak menggubris permintaan Apo ia malah mengangkat dagu Apo dan meraba bibir Apo dengan sensual.
"Apo aku selalu tegang saat bersama mu" Bible berkata dengan lembut disamping telinga Apo, Apo pun merasakan geli di area telinganya, dan dengan sengaja Bible meniup telinga Apo dan
BLUSHHHH
pipi Apo merah "hentikan ah a-ku ingin  tidur" desah Apo
"Mendesah lah yg kuat Apo" tangan Bible meraba tubuh Apo dari bibir hingga paha nya, tubuh Apo ingin dimanjakan saat ini, ia menerima setiap sentuh an yg Bible berikan, saat Bible ingin mencium bibir Apo, Apo menghentikan niat Bible "tidak Bible aku tidak mau" katanya sambil memalingkan wajah nya ke bawah, Bible pun tersenyum smirk "nikmat saja Apo" tanpa menunggu balasan dari Apo Bible langsung melumat bibir Apo dengan kuat hingga bibir Apo membengkak.

Dikejauhan ada seseorang yg mengawasi mereka sambil mengepalkan tangannya "akan aku hancurkan kau Bible " ancam orang itu.

Next.........

bodyguard sexy (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang