Dikejauhan ada seseorang yg mengawasi mereka sambil mengepalkan tangannya "akan aku hancurkan kau Bible " ancam orang itu.
Bible terus berusaha membuat Apo terbuai dengan ciumannya yang lembut dan sedikit demi sedikit Apo mulai terbuai dengan ciuman Bible, awalnya hanya ciuman yang penuh cinta tapi lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi ciuman yang bernafsu.
Dari arah kamar Apo seseorang yg mengawasi pergerakan mereka, ia tak iklas bila yg ia claim sebagai milik nya bermesraan dengan saudara tirinya yang ia benci,rahang nya pun mengeras seakan menunjukkan rasa tak senang dengan pemandangan itu.
"Sialan" orang itu pun pergi meninggalkan tempat itu dan kembali ke kamar nya dengan perasaan tak senang.Di sisi lain dua insan yg saling bermesraan dengan penuh nafsu pun tak memperdulikan lagi sekitar, mereka sudah kalut dalam nafsu yang memburu.
Ruangan yang penuh desahan dan bau keringat dari kedua orang itu, erangan dan pekikan yang sesekali terdengar, saling mencium dan memberikan servis yang terbaik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"SIALANNNNNN, DASAR JALANG SETANNNNNN" terdengar luapan amarah serta cacian Mile ,di dalam kamar nya bersama kekasih nya Pearl, Pearl pun tak mengerti apa yang dilakukan oleh Mile sehingga membanting bekakas yang ada didepan nya, dari kursi, vas bunga, hingga meja dan bingkai fotopun menjadi sasaran akan kemarahan nya, Pearl yang berusaha menenangkan Mile pun malah di dorong sampai terjatuh.
"Sayang kau kenapa, tenang kan diri mu" Pearl yang berusaha meraih lengan Mile pun tak mampu untuk meraihnya.
"DIAM SAJA KAU JALANG TAK USAH SOK PEDULI DENGAN KU, PERGIIIIII" Mile yang tak ingin di ikut campuri urusan nya pun mendorong Pearl sampai terjatuh, dengan terpaksa pun wanita yang berstatus menjadi pacar Mile pun pergi."Akan ku balas kau bajingan, tak tau malu cuihhh".
Setelah pagi pun datang terlihat 2 insan yang saling tertawa dan bermesraan di atas kasus " aku mencintaimu apo" salah satu dari mereka mengatakan kata-kata cinta. Dan yang ia sebut hanya tersenyum puas, pagi hari yang cukup indah langsung di sungguhi hal-hal yang membuat mereka nyaman.
Namun kebalikan dengan seorang mafia yang kejam pun tak merasakan kegembiraan di hati nya, dihati nya hanyalah rasa benci dan dendam yang ada, bernafsu menghancurkan saudara tirinya dengan tangannya sendiri entah itu membunuh atau mengubah nasibnya nya ia tak peduli. mafia akan menghalalkan segala cara demi keinginan yang terpenuhi.
Sudah beberapa hari ini mile jarang kekantor ia hanya duduk di meja kerja nya sambil menyesap rokok dan minuman bir nya, bahkan ia tak makan ia sibuk mempersiapkan rencana nya.
"Rumah ku jadi najis karena si bajingan itu" ucap mile."Sebenarnya bodyguard yang dimaksud mile itu siapa sih, kenapa sepeduli itu mile dengannya, aku curiga ada hubungan di antara mereka" pearl berbicara sendiri sambil menebak-nebak kejadian, seakan perempuan itu ingin ikut campur dengan masalah yang bukan seharusnya ia pikirkan, memang sekarang pearl adalah kekasih mile namun hanya sebatas kekasih tidak lebih, ia pun penasaran dan segera pergi untuk mencari tau kejadian yang sebenarnya.
Tok tok tok
Suara pintu di ketuk tiga kali,menandakan ada orang yang ingin masuk kedalam ruangan itu, suara pun terdengar dari dalam yang mengetuk pintu pun segera memutar kenop dan masuk.
"Ada apa pearl? " sahut orang yang di dalam ruangan.
"Aku ingin bertanya saja"
"Cepat lah tak usah bertele-tele langsung point saja"
"Sebenarnya kau dan bodyguard ada hubungan apa? " ketika mile mendengar pertanyaan dari pearl ia pun tersenyum tipis menunjukkan smirk nya "aku dan apo adalah sepasang kekasih" pearl pun terkejut dengan yang di katakan mile, matanya membulat sempurna "sialan kau mile, jadi kau berselingkuh di belakang ku? "
"Ya seperti yang kau duga" jawab santai mile seakan tak takut orang yang ia agap kekasih nya ini pergi meninggalkan nya.
"Dasar bajingan" PLAKKK, tangan perempuan itu dengan lancang menampar pipi sang mafia tanpa rasa takut bahkan ragu.
"Kau berani menampar ku? Kau belum tau siapa aku? " mile menjawab sangat santai sambil menyilangkan kaki nya.
"Aku tak peduli siapa kau, kau sudah tega menyakiti ku mile, kau penghianat !" pecah sudah tangisnya air mata pearl tak bisa dibendung lagi.
"Aku menyakiti mu?, selama ini kau kemana saja? Setelah kau dapat semuanya kau pergi menghilang begitu saja, bahkan kau selingkuh dari ku.seharusnya diri mu lah yang pantas di sebut penghianat".
Pearl memang lah cinta pertama mile, awal mereka jatuh cinta mereka sangat dekat bahkan menyayangi satu sama lain... Tetapi mile salah menganggap bahwa pearl adalah kekasih yang baik dan bisa dipercaya, saat pada malam itu pearl kabur membawa uang sebesar 5 miliar milik mile dan beberapa black kart nya, saat kejadian itu mile binggung antara sedih, kecewa, dan marah karna telah dihianati.
Uang yang pearl bawa adalah uang perusahaan nya yang ia bangun dari nol dan dulu sempat hampir bangkrut karena kehabisan dana, mile bekerja keras dan meminjam uang kesana kemari demi menyelamatkan perusahaan nya yang hampir tumbang dan kini perusahaan mile pun telah berdiri kembali menjadi perusahaan emas terbesar di Thailand, tetapi dengan keberanian pearl menunjukkan mukanya kembali dihadapan mile tanpa rasa malu dan tanpa alasan yang tepat, tetapi mile tak sebodoh itu ia hanya ingin memberi pelajaran pada gadis itu.Beberapa hari ini apo melupakan pekerjaan nya, ia sering cuti tanpa seizin mile, padahal kontrak sudah apo tanda tangani, saat sore tiba duduk lah apo di balkon mension milik mile dengan santai sambil menikmati senja sore ini, hidup bagaikan orang bangsawan yang tiada beban.
Ketikan sedang menikmati pemandangan ia terkejut akan kedatangan mile yang tiba-tiba saja muncul di samping nya dan memegang pundak nya.
"ASTAGFIRULLAH COPOT INI JATUNG" apo terpekik hingga mengeluarkan kata-kata latah nya.
"Kau....!!!! Dasar sialan, bilang-bilang dong kalau datang" sambung nya.
"Aku ingin bicara serius" mile langsung to the point kali ini.
Seketika wajah apo terlihat datar dan berfikir Sejenak sambil memalingkan wajah nya ke langit.
"Ingin bicara apa? " apo bertanya sambil mengambil sebatang rokok dan menyalakannya.
"Sudah 2 minggu kau tak bekerja sering cuti tanpa seizin ku"
"Huh? Untuk apa? " ucap apo begitu santai.
"Untuk apa kau bilang? Aku sudah mengaji mu dan kau sudah menandatangani kontrak" ucap mile sedikit penekan di akhir kalimat nya.
"Aku tak memerlukan nya lagi, sebentar lagi akan akan keluar dari mension ini "ketika mendengar itu hati mile seperti teriris-iris oleh belati yang tajam.
"Kenapa apo? Apa karna Bible? Aku tahu kalian sudah menjalin hubungan" intonasi nada mile sedikit merendah.
"Ya salah satu nya itu, aku akan mandiri setelah ini mencari uang dengan keringat ku sendiri... Bukan bekerja tapi dijadikan jalang oleh tuanya" apo menekankan kalimat nya ketika diakhir menandakan ia sedang emosi.
Mile tak bisa berkata-kata lagi, ia kini menyadari apa kesalahan pertama nya.
"Lalu yang kedua, lagi pula kau sudah ada kekasih kan? Yang cantik dan seksi seperti itu"mile pun langsung memeluk apo dengan erat dan sang empu pun memberontak ingin dilepaskan, namun mile tetap teguh untuk memeluk apo.
"Maaf kan aku apo"
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard sexy (ONGOING)
Romancetidak ada yg tau bahwa mile mempunyai bodyguard yg sexy. Mile adalah seorang mafia terbesar di thailand, suatu hari ia tak sengaja hampir menabrak seseorang laki2 yg berhasil menarik perhatian nya. Lalu mile meminta ia agar bersedia menjadi bodygua...