Syafi Zain Ghaisan

64 26 13
                                    

"Lah,yang bilang lo Adudu siapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah,yang bilang lo Adudu siapa?"

"Monyet depan gu--"

BRUK!

"HUAA PANTAT SEMOK NYA MOZZA NYIUM LANTAI!!"

•••

          Tawa membahana begitu menggelegar di penjuru kelas IPS XII saat menyaksikan ,Mozza menemplok di lantai dengan posisi pantat yang kata nya semok itu silaturahmi duluan dengan lantai yang jauh dari kata empuk.Yaiyalah nama nya juga lantai mana ada yang empuk.Kalau empuk mah, pantat nya Mozza tidak akan kesakitan.

"Gue bilang juga apa,Rasain tuh pantat yang udah tepos makin tepos dah,"ejek Aldo tertawa puas,bahkan tawa nya Aldo yang paling kencang di antara murid lain nya.

"Kasian, tapi gue ketawa hahahaha,"tawa laknat Rangga juga tak kalah keras dari Aldo.

Sebenar nya tidak semua murid sekelas menertawakan Mozza,ada di antara mereka yang menatap Mozza iba.

"Kasian banget ya,Mozza.Pasti pantat nya sakit banget,"bisik si gadis berambut sebahu."Tolongin yuk Zia,Tuti kasian liat nya gak ada yang nolongin."

"Gue juga kasihan Tut.Lo tau sendiri kan,kalo sampe ada yang nolongin orang yang berurusan sama Zain,pasti bakal kena juga.Lagian si Mozza nya juga salah,gak minta ijin dulu buat duduk sama Zain.Kan,lo tau sendiri Zain gak suka bangku nya di dudukin sama orang lain.Jangankan orang lain,sahabat terdekat nya aja sampai kena tendang pas lancang duduk di bangku nya, "balas Zia berbisik.

"Orang jatuh tuh tolongin,bukan nya di ketawain haishh,"gerutu Mozza kesal,di tujukan untuk teman-teman sekelas nya."Kamu juga.Gak berprikemozzaan banget sih! Tega-tega nya kamu dorong Mozza! Apa salah Mozza Mas?!"kata Mozza begitu dramatis seraya mengusap sudut mata nya yang sama sekali tidak mengeluarkan air mata.

"Kamu gak tau ya, kalau di dalam perut Mozza ada kecebong nya bapak Boboiboy? Gimana kalau Mozza kedodoran gara-gara kamu dorong barusan?! Masa iya Mozza udah kedodoran. Sementara bapak nya Boboiboy belum tau ada cebong nya di perut Mozza!!Mozza belum minta tanggung jawab sama bapak nya Boboiboy!!"cerocos Mozza dengan satu tarikan nafas sembari mengelus perut rata nya yang kata nya ada kecebong bapak nya Boboiboy. Sinting emang!

Kedodoran? batin sisi kelas.

Dan seisi kelas di buat melongo dan menganga mendengar cerocosan gadis mungil itu yang tanpa titik dan koma.Nyerocos layak nya petasan gantung.

"Anjir kedodoran."Aldo ketawa ngakak."Kolor kali ah, kedodoran wkwkwk."Rangga juga tak kalah ngakak.Mereka berdua sampai memukul-mukul meja saking bengek nya.

"Berisik!"

Mendadak Aldo dan Rangga tersedak ludah nya sendiri saat suara dingin itu mengintrupsi.Kedua nya nyengir sembari mengangangkat jari tengah dan telunjuk nya.

MY BABU GIRL[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang