"STOP MANG!!"teriak Mozza begitu sampai di depan rumah nya.Mozza turun meloncat dari motor bebek milik si kang ojol.Sebut saja Mang Ucup.Lelaki berusia setengah abad itu mengusap-usap telinga nya yang masih terbungkus helm nya akibat suara Mozza yang begitu cempreng.Yang jadi pertanyaan, emang usapan nya tembus ketelinga?
"Ini beneran, rumah nya Eneng?"tanya Mang Ucup menatap takjub rumah minimalis dua lantai bergaya modern yang menjulang di hadapan nya.Rumah yang menurut nya sudah tidak asing lagi di penglihatan nya.
"Kok, Mang Ucup tau sih?"tanya Mozza.
"Iya 'kan rumah nya di atas tanah,"jawab Mang Ucup.
Hilih dimana-mana rumah kan di atas tanah.
HAHAHAHAHAHA
Kedua nya ketawa ngakak padahal tidak ada lucu-lucu nya.Memang sereceh itu humor mereka.
Mang Ucup menghentikan tawa nya,mengernyit menatap Mozza yang juga berhenti ketawa."Kok, Eneng ketawa sih?Emang ada yang lucu?"
"Lah, Mang Ucup juga tadi kenapa ketawa? Emang,ada yang lucu?"Mozza balik bertanya.
"Nggak ada sih."
"Iya sih."
Kedua manusia berbeda usia itu kembali tertawa,bahkan ketawa nya sampai membuat tetangga yang lewat dan kebetulan mencuri dengar hanya menggeleng-gelengkan kepala nya.
Curiga otak nya pada kurang sasenok?
Mang Ucup menghentikan tawa nya begitupun Mozza.Ini si Mozza dari tadi ikutan mulu.
"Tapi ini beneran, rumah nya Eneng Manis?"tanya Mang Ucup serius.
"Ya kalau bukan rumah nya Mozza, Mozza gak akan berhenti di sini atuh Mang,"jawab Mozza.
Mang Ucup nyengir, mempertontonkan dua gigi depan nya yang sudah tidak ada lagi di tempat nya."Kalau di liat-liat wajah nya Eneng, mirip sama yang punya rumah."
"Yaiyalah,dia 'kan Mimom nya Mozza,"ucap Mozza.
Mang Ucup membulatkan mata nya terkejut seraya menutup mulut nya yang menganga."Jadi...Eneng Manis ini teh anak sulung nya Eneng Yuppy yang sewaktu kecil sering di dandanin kayak badut gagal sirkus itu ya?"
Mozza merengut sebal."Haish...Mang Ucup mah. Jangan ingetin ah, Mozza 'kan jadi malu."Mozza menutup wajah nya shy shy goat.
Memang mengingat masa kecil nya Mozza selalu kesal dan malu.Itu semua karna kelakuan absurd Mimom nya.Punya anak syantik nan imut seperti Mozza, bukan nya di dandanin jadi lebih syantik layak nya anak kecil pada umum nya, ini malah di dandanin layak nya badut sirkus gagal make up.
Mang Ucup terkekeh geli."Gak nyangka aja, Eneng yang dulu tinggi nya kayak pohon cikur,sekarang udah gede aja."
Kok kebangetan ya,di samain sama pohon cikur gerutu Mozza dalam jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABU GIRL[ON GOING]
Teen Fiction"A Moza mau itu." "Itu apa hm?" "Mau lolipop A." "Itu Moza 'kan lagi ngemut lolipop." "Bukan lolipop yang ini,Moza bosen A." "Terus mau lolipop apa?Milkita?" Moza menggeleng"Mau nya lolipop punya Aa." "Aa gak punya lolipop, Moz." "Aa punya, itu yang...