(Author)
Tring... Tringgg.. Tringgg!!!!!
(Suara Alarm Aldo jam 06:00)Meskipun nakal dan berantakan Aldo sangat rajin bangun pagi dan membantu mama nya dulu sebelum berangkat sekolah.
"Uhhh! Ngantuk banget gue" ucap Aldo sambil mengacak-acak rambutnya.
"Aldo... Sudah bangun kamu?" Ucap mama Aldo sambil mengetuk pintu kamar Aldo.
"sudah ma... Aldo mandi dulu ya"
"Yasudah setelah itu langsung turun kita sarapan ya. Semua sudah beres"
"Oke ma.."
Aldo pun berjalan santai menuju kamar mandi dan mengambil handuk nya yg tergantung di depan pintu kamar mandi.
Setelah selesai ritual mandi, kini Aldo melangkah menuju lemari nya untuk mengambil seragam sekolah nya, memakai sedikit sunscreen di wajah dan tangan nya dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.-Dibawah.
"Pagi pa...ma.." Sapa Aldo
"Pagi Aldo..." Jawab Mama dan Papa Aldo berbarengan.
"Sini sarapan dulu.." ucap mama Aldo
"Iya ma..""Aldo nanti malam papa ada meeting dengan klien papa dari Bengkulu. Sekitar jam 8 malam Abang kamu pulang tolong gantiin papa dulu ya jemput Abang kamu di bandara jam 7 nanti uang jajan aman deh" kata papa Aldo.
"Siap Bro ku..." Jawab aldo dengan panggilan akrab nya dengan papa kesayangannya itu.
"Hari ini kamu pulang jam berapa Do? Inget jangan bikin masalah lagi di sekolah jangan mentang-mentang itu sekolah kakek kamu ya 😌" nasihat mama Aldo menyerang.
"Bawel nih si mama, biarin lah masa-masa muda itu ga akan terulang dua kali tau ma.. biarin Aldo nikmatin masa-masa sekolah nya toh 2 tahun lagi Aldo lulus." Bela Papa Aldo
"Ish!! Kebiasaan nih si papa anaknya bandel malah di belain terus! Nanti kalo terjadi apa-apa gimana?
Masa depan Aldo Masi panjang pa...""Duh ribet ni papa mama.. Aldo juga tau batas kok ma.. gabakal sampe ngerepotin mama papa di sekolah Aldo. Udah ya Aldo udah kenyang. Aldo berangkat dulu. bye ma.. bye paa..."
"Tuh anak sama papa nya sama tuh dibelain terus sih..."
"nyenyenye... Bawel sih mama... Udah papa mau berangkat juga bye maaa " pamit papa Aldo sambil mencium pipi mama Aldo.Fyi.. Papa Aldo bernama "Andy pantjoro" dan mama nya Aldo bernama "Ellie Maria".
Kini Aldo melaju menuju sekolah nya menggunakan motor kesayangannya yang di belikan papa Andy waktu Aldo ulang tahun kemarin. Sesampainya di sekolah....
(Parkiran sekolah)
"Eleuh eleuhhh.... Den Aldo pagi-pagi udah ganteng aja nih." Ucap pak Asep (Satpam sekolah favorit Aldo)
"Bisa aja atuh si bapak mah... Udah sarapan pak?"
"ya udah atuh den kalo pak Asep ga sarapan mah mana kuat menghadapi kehidupan yang pahit ini""eleuh si bapak... Meni gaul pisan bahasa-na'"
"Hahahhaa..." Tawa mereka berdua
"Yaudah atuh pak saya masuk dulu ya mau beli minuman di kantin"
"Sok atuh den... "
"Helm aman ya pak?" Ucap Aldo sambil melirik ke helm kesayangannya."Atuh aman den tenang aja kalo ada yg ambil mah bapak sikat kepala nya sampe kinclong!"
"Hahaha okedeh makasih ya pak Asep.."
"He'eh den mangga..."Aldo berjalan meninggalkan parkiran menuju kantin di belakang kelas nya.
"Eh den Aldo... Udah sarapan den?"
"Udah atuh Bu Hehehe... cuma mau beli minuman aja"
"Oh gitu.. mau minum apa kalo gitu den?"
"mau TEBS aja Bu yang dingin ya"
"Oke siap den di tunggu atuh duduk dulu disana nanti ibu Anter ke meja den Aldo" kata ibu kantin
"Okeh sip deh" kata AldoAldo pun duduk di kursi kantin. sambil menunggu Minuman yang di pesan nya datang ia membuka ponsel nya mengecek grup Genk nya...
(Group "⚠️JMT AREA⚠️" )
"pada dimana nih?!!" Aldo
"Diparkiran sabar ape bangggg!!" Oniel (Lioniel Saff)
"Tau lu kepagian si Dateng Nye!" Lulu (Lutfie Ali)
"Bentar-bentar gua cek kolong meja dulu kmaren kotak pensil gue ketinggalan!"Mirza (Mirza Ahmad)
"Gue otewee deh!" Flo (Flo Alexander)"Trus Si Lola Mane?!" Aldo
Aldo menanyakan sahabat nya satu lagi yang suka ngaret "Febri Ollazie""TAU.." Mirza
"2"
"3"
"4"
Sambung-sambung mereka yang artinya mereka sama-sama tidak tahu dimana si Lola alias Olla."Payah...!" Aldo
Aldo pun menutup ponsel nya dan meletakkannya di atas meja.
"Den ini minum nya"
"Thank you ya Bu"
"Sama-sama den kasepp!!" Ucap ibu kantin sambil mencubit pipi Aldo.
"Eleuh si ibu meni ganjen pisan" ucap Aldo sambil tertawa kecil.
"Hehehe yaudah di minum ya ganteng ibu mau balik lagi"
"Iya Bu.."Tak lama...Oniel dan Mirza datang.
"Oi!!" Ucap Mirza dan Oniel berbarengan.
"Bangsat! Kaget Cok!!!!" Kata Aldo sambil mengusap dada nya Karna kaget."Dih lebay nih si kampret!" Ucap Mirza santai.
"Yeuh diem lu Opung-opung!" Ucap Aldo mengatai."Dih lu juga ringkih do... Pinggang lu apa kabar?" Ucap Oniel santai.
"Bangsat iya juga... Tapi aman kok gua Mesti sering terapi akupuntur pinggang gue, kata orang nya agak parah cidera pinggang nya." Jelas Aldo sambil menyedot minumannya.
"yah brapa lama kira-kira do?"
"yah 4/5 bulan lah Niel"
"Lama juga ya" ucap Mirza sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal.Tak lama di sela-sela perbincangannya bel sekolah berbunyi dan para OSIS pun berpencar mengumumkan sesuatu...
"Kepada seluruh siswa internasional high school diharapkan tidak berkeliaran lagi di luar kelas, hari ini tidak jadi upacara dikarenakan guru-guru ada rapat mendadak di kantor. Jadi tolong segera masuk kelas masing-masing ya. Terima kasih "
"Gue suka nih yang begini" kata Aldo sumringah.
"Bener banget!!!" Ucap Mirza dan Oniel berbarengan.Tiba-tiba Olla dan flora datang ke kantin...
"Yeuhh si babi... telat njeng! Di suru masuk malah ksini gajelas lu pada!" Ucap Oniel enteng.
"Eh.. diem dulu lu pada! Ada anak baru tau! CANTIKKK euy!!! Tadi ketemu gue di koridor kata nya anak kelas 11 juga pindahan dari Aussie." Kata Olla mengumumkan tentang anak baru di sekolah mereka.
"Ah punya gue itumah" ucap Mirza santai.
"Enak aja... Berarti mangsa gue itu!" Ucap Aldo seketika muncul di pikiran ide jahil nya.
"Yah elu mah anak baru dijail-in Mulu!" Rengek olla.
"Pada brisik ye.... Udeh biarin si Aldo mah bebas" kata oniel santai.
"Yaudah yuk masuk kelas" ajak Olla
...Segini dulu ya Bestie...👽💛
⚠️Cerita ini hanya Fiksi jangan sangkut pautkan dengan kehidupan nyata!!
-Author Imut
KAMU SEDANG MEMBACA
" REVALDO PANTJORO "
RomanceRevaldo Pantjoro : Siswa yang Nakal, urakan, berantakan dan sering keluar masuk ruang BK ini bertemu dengan seorang gadis anak baru di sekolah " Internasional High School (IHS)" bernama "Ashellia Shaliha" semenjak pertemuan nya itu Seorang Anak ber...