Chapter 7

1K 74 0
                                    

( Dirumah Aldo )

"Permisi... Samlekommmm!!"

" Aduh apasi anak bujang kerjaan nya teriak-teriak Mulu... Dari mana lagi kamu jam segini baru pulang. Basket-an lagi?!"

"Engga mam.. kali ini ada hal penting yang sangat rahasia whuahahahaha..." Tawa Aldo keras.

"Makin gede kenapa makin gajelas si... Mirip papa banget kamu ya.." omel mama Ellie

"Biarin ble... " Aldo menjulurkan lidahnya.

"Ish... Sana mandi terus jangan lupa..." Ucap mama Ellie terpotong Aldo.

"Jemput Abang Rizky nyenyenye... Udah tau aku"

"Yaudah bagus sana mandi..."

"SIAP 85!!"

(Dikamar)

"Yahhh gila capek banget dirikuuu tuhannn..." Aldo pun merebahkan tubuhnya ke atas kasur nya dengan badan yang masih berseragam itu.

"Oh iya gue lupa minta Nomor telpon ASHEL!
Terus gimana gue ngubungin-nya fck! Aldo bodohhh!!!"

"Apa gue cari instagramnya aja kali ya..."

Kini Aldo sibuk mencari-cari Instagram wanita bernama Ashellia itu...

Kini Aldo sibuk mencari-cari Instagram wanita bernama Ashellia itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict: fake (pinterest tamplate).

"I GET IT BRUH!!!!"
"OH MY GOD REALLY SHE'S SO CUTE!!!"
"ALLAHUAKBAR, LAA ILAHA ILLALLAH!!"
"Dengan ini saya katakan *ASHEL YOU'RE MY DESTINY!!* "

Aldo sangat histeris ketika menemukan Instagram Ashel dan dengan begitu ia pun langsung mem-Follow Instagram Ashel.

Sebelum basa-basi dimulai Aldo akan melaksanakan ritual mandi nya dulu Karna ia sudah tidak tahan dengan keringat nya yang membuat tubuhnya terasa lengket dan sedikit gatal

-Selesai mandi

"Hoamss... Lega bgt tapi gue malah ngantuk nih sialan mana harus jemput si kunyuk inih!" Omel nya sedari tadi di dalam kamar.

Tanpa basa-basi karena Aldo mengantuk ia pun langsung menelpon Ashel di aplikasi Instagram tersebut.

-Tak menunggu beberapa lama telfon pun di angkat Karna Ashel sudah pasti mengetahui bahwa itu Aldo Karna profil nya sangat jelas terpampang foto Aldo dengan visual keren nya.

"Hallo?"

"Oh hallo shel..."

"Hai do... What's Up?"

"emm inih... Kan gue gada nomor Lo gimana caranya gua ngehubungin Lo besok?"

"Oh itu.. Yaudah ini aku send nomor aku aja apa mau kamu yg send nanti aku yang chat kamu..?"

"Terserah Lo aja shel"

" REVALDO PANTJORO "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang