"Shel... masi ada 20 menit, aku ke Bescamp dulu ya..." ucap Aldo di iringi tangan nya yang mengacak-acak rambut Ashel.
"Ck!! Aldo agh! iya sana gausah berantakin rambut aku dong!" Sewot Ashel.
"Bawel ni acel niii...." Aldo tertawa lalu meninggalkan Ashel.
"Dasar Nyebelin!"
"Marah-marah mulu nih mbak nya... " Celetuk Marsha dari belakang Ashel.
"Ih ikut-ikut aja lu sha..."
"lagi lu kenapa pagi-pagi ngomel di depan pintu kelas gini..."
" ah itu tuh si Aldo ngacak-ngacak rambut gue nih liat..."Tunjuk Ashel pada rambut nya.
"Oh gue kira apa.. Udah sana minggir gue mau buang sampah kelas..."
"Ih jorok... pagi-pagi gelut sama sampah, ga elit banget mainannya.."
"yee... Bawel lo gue senggol pengki' nanti nangesss!!"
"ih jorok!!!" Ashel pun bergegas kabur ke kursi nya sebelum Marsha benar-benar menyenggol nya dengan serokan sampah beserta isinya itu.
"Pagi Ashel..." Sapa Freya.
"Pagi frey... Lo lagi ngapain?"
"Nugas shel... B.Inggris gue belom kelar nih.." ucap freya menunjuk buku nya.
"Oh bahasa inggris, Salin tugas gue aja frey... gue udah beres nih.."
"serius shel??!!"
"ckk! Iye buru masi ada beberapa menit lagi ayok buru nih ambil.." Ashel memberikan buku nya ke arah Freya.
"Ashel gue juga boleh yayaya... Plissss!!!"
"Pake aja cal.." Pasrah Ashel pada Callie.
"makasih Shel... Lope-lope di udara pokoknya.."
"tapi jangan kasi siapa-siapa lagi... nanti sekelas lagi duh..."
"Aman Shel..!" Ucap Freya dan Callie bersamaan.
-15 menit kemudian...-
"Shel lo ke lapangan dulu aja... nanti buku nya gue balikin ke laci lo..."
"oke jangan lupa balikin yakkk!"
"Beresss!!!"
beberapa menit kemudian...
Tring...tring....tring... (Suara Bel Masuk kelas)"Buku Tugas standby di meja masing-masing, gue keliling..." Seru Shani
"HAH TUGAS APE??!!! "
"DEMI ALEK!!! GUE PIKIR GADA TUGAS!!!"
"WOI DEMI ALLAH, YESUS KRISTUS GA BERCANDA GUE BELOMMM GIMANA DONG??!!"
"Buset kathrinn Tuhan gue di borong..." celetuk Lulu.
Seluruh siswa-siswi di kelas itu gempar akibat tugas yang sama sekali tidak bisa dicerna pada akal sehat mereka (alias tidak di kerjakan).
Semua siswa-siswi sibuk dengan salin-menyalin tugas masing-masing pada teman-teman yang di anggapnya pintar pasti sudah mengerjakan tugas dan dengan cepat kilat mereka salin atas kurangnya kesadaran diri dan putus-nya urat malu, paksaan demi paksaan sudah biasa terjadi dalam kelas yang terkenal Urak-Urakan itu apabila saat kumpul tugas sudah pasti anak-anak pintar akan di nistakan habis-habisan saat itu dan detik itu juga.["Hayooo!!! ngaku siapa yang suka malak-in tugasnya anak pinter kalo saat-saat kepepet kaya gini..."]-Author
"Cel... hmmm" panggil Aldo dengan wajah nya yang memelas sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
" REVALDO PANTJORO "
RomanceRevaldo Pantjoro : Siswa yang Nakal, urakan, berantakan dan sering keluar masuk ruang BK ini bertemu dengan seorang gadis anak baru di sekolah " Internasional High School (IHS)" bernama "Ashellia Shaliha" semenjak pertemuan nya itu Seorang Anak ber...