( Di Kelas )
"Apaan sih di tarik-tarik Mulu tangan gueee!"
"Kamu tuh emang suka ribut gitu Mulu ya?!"
"Ya tergantung..."
"Gak ada bagus-bagusnya do... Lagian dia juga udah minta maaf Kenapa kamu ngomel-ngomel terus"
"Ya tapi kan emang dia yang salah shel? Coba kalo kena kepala kamu? Kamu mau pingsan, masuk UKS, terus 3 bangun nya lama, terus pulang sekolahnya sore atau malem, mau??!" Omel Aldo
"Duh berisik banget do!, Ya yaudah lah kalo kena kepala aku juga emang kenapa? Namanya juga takdir"
"Oh tau kaya gitu tadi Gausah aku tangkis shel... Aku biarin aja tuh bola kena kepala kamu sampe membal terus kamu pingsan, terus aku tinggalin!" Omel Aldo sambil membuang muka membalikkan badan nya membelakangi Ashel.
"Ih Aldo!!! Gatau deh dasar ga ngerti bahasa manusia!" Kesal Ashel lalu meninggalkan Aldo ke tempat duduk nya.
"Aku manusia Shel!!!" Teriak Aldo seraya membalikkan bada lalu ia terkejut melihat ashel yang sudah pergi meninggalkannya ke kursi nya.
"HAHAHAHAHAHA" Tawa manusia-manusia di dalam kelas menertawakan Aldo yang sedang asyik ngoceh sambil berjalan menghampiri Ashel.
"Aneh banget Lo shel di belain malah ngamuk balik niat gua baik banget padahal shel.." omel Aldo
"...." Tak ada jawaban dari Ashel melainkan ia sedang asyik memainkan ponsel nya.
"Shel!!"
"...." Masih tidak ada jawaban dari Ashel.
"Wah gajelas Lo shel!!"
"...." Ashel tambah asyik membuka TikTok nya.
"Ashel??! Lo PUNDUNG?!! Demi apa ??! Ashelll?!!!" Teriak Aldo di telinga Ashel membuat Ashel sontak terkejut dan memukul mulut aldo.
"Aduh apaan si doo!!"
"Udah di belain, ngomel, dikasih tau, malah nampar mulut gue!" Ketus Aldo kesal lalu beranjak dari kursi nya.
"Ehhh!!! Kamu mau kemana?! Lagian aneh dih dibilangin udah biarin aja masih aja ngomel-ngomel." Ucap Ashel sambil menarik tangan Aldo yang sedang beranjak dari kursi nya ingin meninggalkan Ashel.
"Lepasin ah males gue!"
"Emang kamu tega ninggalin aku sendirian. Aku belom punya temen loh do..." Jelas ashel yang sengaja membuat Aldo iba.
"Aaaakh!!! Lo nyebelin shel!" Ucap Aldo mengacak-acak rambutnya lalu duduk kembali.
"Hahaha udah ih Aldo Knapa si ngomel Mulu ksmu mau aku ngapain terus biar kamu gak ngomel-ngomel??? Hem?" Ucap ashel menarik tangan Aldo.
"Gatauk!"
"Yailah Aldo ngambekan nih"
"Diem shel!"
"Yaudah iya... maaf ya Aldo... Makasih ya udah nolongin aku... Makasih udah marahin anak tadi biar ga ngulangin kesalahannya lagi" ucap ashel masih dengan Aldo yang kesal dan mendiamkan nya.
"...." Tak ada jawaban dari Aldo.
"Ald..." Panggil Ashel yang terpotong sebab ada suara ibu Sisca yang sudah masuk berbarengan dengan bunyi bel masuk kelas.
Tringg..tringg..tringgg!!! (Bunyi bel)
"Selamat siang anak-anak hari ini kita memulai pembelajaran ya... Ayok di buka buku paket nya halaman 22 mulai dari Shani ayok jelaskan tentang apa itu H2O?"
KAMU SEDANG MEMBACA
" REVALDO PANTJORO "
RomanceRevaldo Pantjoro : Siswa yang Nakal, urakan, berantakan dan sering keluar masuk ruang BK ini bertemu dengan seorang gadis anak baru di sekolah " Internasional High School (IHS)" bernama "Ashellia Shaliha" semenjak pertemuan nya itu Seorang Anak ber...