Ke Esokan harinya...
yap... masih dengan Selimut tebal yang tertutup rapat membungkus tubuh dari dinginnya AC di kamar Aldo...pagi itu lagi-lagi Mama Ellie harus membangunkan anak bujang terakhirnya itu walaupun Aldo sudah menggunakan alaram kematiannya yang suaranya melebihi toa adzan subuhnya pak dadang(tetangga yang rajin adzan subuh dengan volume tinggi) tetap saja alaram ter-ampuh ada pada mulutnya mama nya itu.
"Aldo... bangun sayang..." panggil mama Ellie sambil mengetuk pintu kamar Aldo.
"hmmm..."
"bangun Aldo... sudah jam 6:15 memang kamu mau sekolah jam berapa sayang?!"
"iya ma... aldo bangun..."
"tumben kamu susah dibangunin ya..." ucap mama Ellie di depan pintu.
"iya ma udah ini aldo mau mandi..."
"yaudah nanti cepet turun langsung sarapan dibawah.."
"iyaaa..."
Sebelum itu Aldo sempat berfikir..
ia seperti melupakan sesuatu. ia kembali ke ranjangnya lagi setelah ia mengingat apa yang baru saja ia pikirkan.
yap!! Damn it!! benar saja ia lupa mematikan sambungan telfon nya sejak tadi malam.
hancur sudah martabat Aldo saat itu. ia berfikir bahwa Ashel sudah mendengarkan percakapannya tadi saat dibangunkan oleh mama Ellie."Aduh!! Aldo goblok banget lo do!!! Pake segala lupa lo matiin nih telpon!" ucap Aldo sambil menepuk jidat nya kasar lalu mematikan sambungan telfon nya lalu bergegas mandi sambil terus mencaci-maki dirinya sendiri.
-Di lain tempat-
Ashel tengah asik make-up dan bersiap berangkat sekolah sambil tersenyum girang mengingat kejadian pagi ini bahwa benar saja Ashel mendengar percakapan Aldo dan Mama nya saat membangunkan Aldo untuk sekolah.
"Aldo malu gak ya hihihihi" ucap Ashel masih mengoles liptint di area bibirnya.
"asli malu sih pasti anaknya... hahaha""Kakak... ngapain ngomong sendiri??" tiba-tiba Mommy Nova muncul dari balik pintu kamar Ashel.
"HAH!!! Mommy!!! aku kaget! Mommy ngapain sih.."Kaget Ashel
"ih orang Mommy tanya kamu duluan, ngapain kamu ngomong sendiri?!"
"Enggak tuh"
"Mommy denger kamu bilang Malu-Malu gitu... Siapa yang malu?"
"Ampun mommy kepo banget deh... Tbl..Tbl"
"Pelit nih kaka acel sekarang gamau cerita-cerita ke mommy ya"
"Apaan sih.. mommy ah.. ngadi-ngadi nih"
"auk deh mommy turun duluan cepetan sarapan!"
"yah ngambek dah tuh"
-Sarapan Pagi-
"hallo abi..." Sapa Ashel
"Hallo kaka acel..."
"Halo pacuyyyy... Lagi mam apa tuh"
"Loti celay tobely Kakacel..."
"Punya Kakak mana pacuy kok kakak gak dikasih sih?"
"Kata mommy Kakacel bikin sendiliii" ucap Raffasya ya gemas.
"Apacuy sekarang pelit nih..." Kata Ashel sedikit meledek adik kecil nya itu.
"Kakak buruan sarapan nanti telat udah jam berapa ini..." Ucap mommy Nova Karna Ashel terus meledek adiknya.
"Ih mommy iya-iya.."
"Bleee lasainnn Kakacel.." ledek Raffasya.
"Uh liat aja nanti kakak pulang beli Es cream Jagung!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
" REVALDO PANTJORO "
RomanceRevaldo Pantjoro : Siswa yang Nakal, urakan, berantakan dan sering keluar masuk ruang BK ini bertemu dengan seorang gadis anak baru di sekolah " Internasional High School (IHS)" bernama "Ashellia Shaliha" semenjak pertemuan nya itu Seorang Anak ber...