Chapter 6

1K 80 0
                                    

NUNGGUIN BANGET NIH?!!


























"Xixixi.. bercanda luv... " -Author imut

( Di kamar Ashel )

"Eh ngapain Masi di pintu?! Masuk sini" ajak Ashel.

"Hah??!" Aldo menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ih sini gapapa" ajak Ashel.

"Ah gak enak.." ucap Aldo bersamaan dengan gelengan kepalanya.

"Kenapa ih udah sini orang gak ngapa-ngapain. Tadi kan mommy suruh kamu ke kamar aku buat ngadem kan?" Jelas Ashel sambil menarik tangan Aldo ke dalam kamar nya.

"Duh..." Aldo menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Kenapa?"

"Emm.. emang gapapa shel? Aku masuk kamar kamu kaya gini?"

"Gemess nya aku-kamu" ledek Ashel karena mendengar Aldo yang menggunakan Aku-Kamu tidak seperti biasanya.

"Ih serius gue..."

"Yah balik lagi..." Lenguh ashel.

"Heh gue nanya ini.."

"Ya gapapa lah emang kamu mau macem-macem sama aku??!"

"Ya enggak si..."

"Yaudah diem!"

"Heleh...iya deh."

" .... " Hening. Ashel bergegas mengambil baju nya di dalam lemari lalu mengganti pakaian nya dengan pakaian santai di kamar mandi.

Tok..Tok...Tok.... ( Suara Ketukan pintu).

" Ashel..."

"Ashel nya lagi di kamar mandi mom.. sebentar Aldo panggilin..." Aldo membuka pintu untuk mommy ashel lalu lekas berbalik badan ingin memanggil Ashel.

"Eh.. eh.. engga usah Aldo... Nanti bilang Ashel aja makanan nya udah siap di bawah mommy tunggu kalian turun ya." Jelas mommy Ashel.

"Oke mom" jawab Aldo lalu memberikan jempolnya tanda setuju.

"Mommy tinggal ya..."

"Oke mom.." Aldo pun tersenyum.

Tak lama dari itu ashel pun keluar dari kamar mandi pribadi nya lalu...

"Siapa? Mommy ya?"

"Eh udah shel? Iya tadi mommy nyuruh kita turun"

"Oh gitu yaudah aku keluar duluan kamu ganti pakaian juga. Kamu pake aja baju aku di dalam lemari yg menurut kamu bisa kamu pake."

"Ah Gausah deh gue kaya gini aja"

"Ah jangan dong! Nanti bau keringat! Gantiii!!!"

"Duh bawel banget si shel..." Aldo menggaruk kepalanya kebingungan.

"Udah sana cepet ganti aku banyak kaos Unisex kok atau T-shirt Oversize bisa kamu pake do..." Jelas Ashel.

"Ambilin..." Aldo pun menyerah dan mencoba merengek kepada ashel untuk segera mengambilkannya pakaian yang di maksud ashel tadi.

"Dasar manja!"

"Yaudah deh Gausah ganti baju"

"Ih apaan si do! Ganti ah!! Pundungan banget heran!"

"Tuhkan aneh banget serbah salahhhh!!"

"Yaudah ini nih.. nih..." Ujar ashel memberikan pakaian yang sedari Aldo ngomel ia telah mencari barang tersebut.

"Nah gitu"

"Bawel udah aku keluar dulu. Kamu mau nyusul kebawah aja aku tunggu di depan pintu?" Tanya Ashel.

"TUNGGUIN...!!!"

"DIH...Yaudah buru"

"Iyaa"

SKIP- ( Di Meja Makan).

"Jadi Aldo ini temen baru ashel ya... Wah keren padahal belum ada satu hari full ketemu tapi udah akrab banget ya?" Ucap mommy ashel.

"Apa sih mom, ashel kan friendly"

"Emang iya do?" Tanya mommy Ashel.

"Iya sih mom.. bener ashel..."

"Oh gitu..."

"Tuh kan mom... Oh iya mom Aldo tadi bilang di sekolah mau ngomong sesuatu sama mommy. apa tadi do?" Tanya ashel pada Aldo yang seketika tersedak.

Uhukk uhukkk uhukkkk....!!! ( Suara Aldo Batuk).

"Aduh Aldo pelan-pelan aja makan nya gak apa-apa santai kok..."

"Ehmm anu mom...ehm..."

"ngomong aja do.." pancing Ashel pada Aldo.

"Ehm..Jadi gini mom.. Ashel boleh enggak berangkat pulang pergi sama Aldo aja? Soalnya searah juga.." jelas Aldo.

"Eh emang enggak ngerepotin kamu?" Tanya mommy Ashel memastikan.

"Enggak kok mom... Aku gak pernah kesiangan kok serius deh suerr!!" Aldo pun memberikan 2 jarinya agar mommy ashel percaya pada ucapannya itu.

"Em.. ya gapapa kalo ashel nya mau"

"Ashel mau kan shel?" Tanya Aldo.

"Ehm... Mau-mau aja aku mah do"

"Yaudah kalo ashel-nya mau Mommy setuju aja. Yang penting enggak ganggu kamu, enggak telat dan enggak ngerepotin kamu, dan ingat gak boleh kebut-kebutan ya?" Pinta mommy ashel.

"Yash!!! Oke sip mom" reflek Aldo girang mendengar Mommy-nya Ashel.

"Dih... Kamu Kenapa do?!" Ashel terkejut.

"Enggak..."

Setelah usai makan dan bermain-main sedikit dengan rafassya kini jam sudah menunjukkan pukul 5 sore..

"Mommy Aldo pulang dulu ya ?"

"Buru-buru banget do?"

"Iya mom Abang nya Aldo mau pulang nanti jam 7 malem Aldo harus jemput bandara..."

"Oalah begitu... Okeh kalau gitu hati-hati dijalan ya Aldo jangan kebut-kebutan oke.."

"Oke siap mommy komandan xixixii"

"Hehehe...Bisa aja nih si Aldo.." ujar mommy ashel cekikikan.

"Oke mom Aldo pamit ya shel pamit dulu ya." Aldo mencium punggung tangan kanan mommy ashel dilanjut dengan melambaikan tangan ke arah ashel lalu pergi meninggalkan rumah ashel tersebut.

-

Pict : Twitter AdelJkt48

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict : Twitter AdelJkt48

-

"by the way happy birthday Aldo alias Dudul👽💛"

Wish nya yang baik-baik. Kalian Udah pada ngucapin belum nih?!

-Yuk ucapin mumpung belum lewat waktunya -

-
Segini dulu ya Bestie...👽💛

⚠️Cerita ini hanya Fiksi jangan sangkut pautkan dengan kehidupan nyata!!

-Author Imut

" REVALDO PANTJORO "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang